Kuburan Marmer Islam Model Bokoran Tumpuk Bahan Marmer

 Kuburan Marmer Islam Model Bokoran Tumpuk Bahan Marmer

Model Kuburan Marmer Islam  - Kijing makam marmer tulunggaung adalah sebuah kijing makam yang berbahan baku batu marmer yang berasal dari Tulungagung, atau banyak kijing makam yang terbuat dari bahan batu alam asli tulungagung yaitu granit dan batuan sejenis nya. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen atau pengrajin kijing makam amrmer yang berada di Tulungagung tepat nya di daerah Campurdarat, kami sendiri adalah produsen yang membuat berbagai model kijing makam yang bisa anda pilih untuk mengganti atau membuat kijing makam yang baru bagi alamrhumm/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Biasanya hanya ditulisi menggunakan batu nisan biasa, dan harus menunggu beberapa tahun untuk bisa membangun kijing makam agar tanah nya sendiri tidak ambles.Di Tulungagung memang banyak yang membuat atau pengrajin kijing makam, tapi jika anda memilih di tempat kami bisa jadi anda beruntung, karena tidak semua menyediakan dan memberikan garansi yang bagus apabila pengiriman barang nantinya. 

Makam Marmer Hitam selain dengan bahan marmer kawi agung kami menyediakan bahan lainya, salah satu nya adalah granit batu granit cenderung juga banyak yang memesan.Keunggulan dari batu granit sendiri adalah jika diletakkan diruangan terbuka sangat bagus dan juga tahan lama, kalau marmer memang tahan lama terhadap cuaca, tapi semua itu juga butuh perawatan di setiap bulan nya,Meskipun tahan lama jika perawatan yang dilakukan kurang sip juga akan mempengaruhi kijing makam tersebut. Bahan granit yang warna nyya cenderung hitam pekat dan batu nya sedikit keras sangat bagus dijadikan sebagai kijing makam granit maupun nisan makam. Selain itu kami juga menyediakan bahan yang bisa dibuat kijing makam contoh nya saja onix, batu kali, andesit dan bahan lainya, kalau bisa anda memilih batu alam yang keunggulan nya memang tidak bisa diragukan lagi untuk kebutuhan kijingan makam nya.

BACA JUGA : Contoh Makam Marmer Minimalis Bintang Antik Sejahtera

Beriku salah satu contoh kijing makam dan spesifikasi nya akan saya jelaskan di bawah ini, bahan utama pembuatan nya adalah marmer akan saya jelaskan satu persatu dengan penjelasan di bawah ini : 

Kijing Makam Trap Dua Marmer Nisan Kotak 

  • Salah satu model kijing makam yang banyak dicari adalah kijing makam trap dua seperti ini, kijing makam ini sangat lah minimalis sehingga banyak yang pesan.Untuk contoh yang satu ini menggunakan bahan marmer kawi agung, sedangkan ukuran yang digunakan adalah ukuran standar makam pada umum nya. Pembuatan kijing makam sendiri dikerjakan oleh tukang - tukang kami yang handal dan juga berpengalaman, biasanya jika banyak pesanan satu orang satu kijing sehingga pengerjaan bisa terhandle semua nya.Kijing makam yang satu ini dinamakan model makam trap dua, akrena mempunyai dua tingkat sedangkan nisan nya menggunakan nisan kotak.Penulisan nya juga kami grafir agar tahan lama jika terkena cuaca panas dan hujan.

Kijing Makam Trap Dua Marmer Nisan Kotak

Kijing Makam Trap Dua Marmer Nisan Kotak

Kijing Makam Trap Dua Nisan Kotak Tabur Bunga Oval 

  • Kijing yang satu ini yang membedakan adalah dibagian tabur bunga nya, kalau biasanya tabur bunga menggunakan bentuk oval biasa tapi kalau kali ini menggunakan mainan dipinggiran nya.Tujuan nya adalah agar kijing makam terlihat lebih dominan dan bagus, bahan yang digunakan akan terlihat elegan dan mewah pada umum nya sehingga anda juga bisa memilih kijing makam seperti ini. Kami bandrol kijing ini Rp. 3.900.000 sudah termasuk ukir nama nya di nisan tersebut. Untuk penulisan nya sendiri bisa menggunakan cat hitam maupun cat kuning anda bisa memilih nya sesuai keinginan anda nanti nya.

Kijing Makam Trap Dua Nisan Kotak Tabur Bunga Oval

Kijing Makam Trap Dua Nisan Kotak Tabur Bunga Oval

 BACA JUGA LAINYA : Model Makam Marmer Islam Trap Dua Desain Minimalis

Kijing Makam Marmer Custome Bahan Marmer 

  • Kalau yang satu ini kijingan model custome salah satu pesanan customer kami yang menggunakan makam custome model nya ini menggunakan trap dua, bahan yang digunakan pun menggunakan bahan marmer kawi agung juga. Perbedaan yang signifikan adalah bagian body makam ukuran, kalau model makam ini menggunakan makam trap dua tapi menggunakan nisan pipih bisa digunakan untuk menuliskan nama alamrhumm/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Untuk tabur bunga nya model nya lebar bisa ditambah tanah untuk gundukan di dalam kijing makam nya, kalau anda menginginkan model lainya juga bisa sesuai keinginan anda nantinya.

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Ukuran standar

  • Selain kijing makam trap dua sendiri kami menyediakan banyak sekali model - model makam islam, salah satu nya kijing makam bokoran model nya adalah makam tumpuk bahan nya menggunakan marmer kawi agung.Model nya yang memang kijing makam ini banyak juga yang memesan, biasa nya dulu nya yang memesan banyak ada dikalangan masyaikh tapi dengan perkembangan zaman yang semakin modern juga harus memesan kijing makam. Kami menggunakan ukuran standar makam pada umum nya, penulisan nama nya bisa disamping makam ataupun dibagian sisi makam nya. Anda juga bisa request bahan yang diinginkan.

Mataram Granit Makam, Model Makam Mataram Granit

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Ukuran standar

Mataram Granit Makam, Model Makam Mataram Granit

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Ukuran standar

Kalau anda ingin memesan kijing makam seperti model makam - makam diatas anda bisa menghubungi salah satu admin kami diatas maupun dibawah ini.Tulungagung mempunyai banyak sekali bahan yang bisa digunakan untuk membuat kijing makam, sehingga anda bisa memesan kijing makam di tempat kami. Pembuatan makam di tempat kami kurang lebih 2 mingguan jadi anda kalau ingin memesan kijing makam mendadak kami menyediakan kijing makam yang ready. Pengiriman juga kami gunakan menggunakan ekpedisi yang bisa menerima semua bahan batu alam, jangan khawatir tentang pengiriman kami juga memberikan garansi yang aman karena menggunakan packing kayu, belum tentu ditempat lain bisa menggunakan garansi pengiriman.

Tags :

Makam Islam Marmer, Makam Marmer Hitam, Makam Marmer, Keramik Makam Islam, Marmer Makam Kuburan Marmer,Model Batu Nisan Kuburan Islam, Kijing Makam Magetan, Harga Kijing Marmer Jakarta, Body Makam Marmer Murah, Model Kijing Makam Murah, Kuburan Marmer Islam Model Bokoran Tumpuk Bahan Marmer





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar