Nameboard Bahan Granit Peresmian Papan Nama Minimalis 2023

Nameboard Bahan Granit Peresmian Papan Nama Minimalis 2023

Nameboard Granit Murah -  sendiri memiliki nama sendiri, biasanya memang menggunakan nama prasasti.Karena memang nameboard sendiri memiliki ukuran besar sehingga dinamakan dengan nameboar, digunakan untuk pembuatan nama perkantoraan ataupun masjid dan desa.Biasanya dipasang di depan - depan masjid maupun perkantoran instansi yang bersangkutan.Nameboard yang kami buat menggunakan asli dari bahan batu alam yaitu marmer dan granit.Karena kota Tulungagung sendiri memang dikenal dengan tentunya papan nama seperti ini sangat berperan penting karena adanya papan nama bisa dikatakan sebagai identitas keberadaan tempat tersebut, sehingga orang - orang bisa dengan mudah menemukan tempat seperti papan nama untuk masjid tersebut.

Papan nama dengan bahan granit memang sangat bagus digunakan untuk peresmian karena bahan nya sangat lah bagus.Papan nama granit yang menggunakan batu granit warna hitam menajdikan nay terlihat begitu mewah dan juga elegan tentunya, warna dari batu hitam dipadukan dengan tulisan warna emas semakin istimewa dan bagus.Untuk ukuran nya sendiri juga tergantung dengan pesanan yang anda inginkan, kami menyediakan ukuran standar dari ukuran 60x90cm sampai dengan ukuran besar dengan ukuran besar nya juga berpengaruh terhdap tulisan semakin besar ukuran batu dan juga tulisan semakin mahal juga harga nya. Tulisan juga tergantung dengan tulisan yang anda inginkan seperti dibawah ini ada berbagai contoh nameboard dengan bahan granit, kalau untuk ukuran besar tidak bisa utuh ya karena memang harus menjadi beberapa bagian agar menjadi utuh saja.Tenang saja kalau sudah dipasangkan potongan papan nama nya bisa menajdi bagus dan juga mewah.

Harga Nameboard Granit
Harga Nameboard Granit

Papan Nama Masjid Minimalis
Papan Nama Masjid Minimalis

Batu granit yang kami gunakan adalah jenis granit blacknero yang memang batu asli dari Tulungagung warna nya yang hitam pekat tanpa ada  serat batu sedikit pun, nameboard sendiri memang bisa digunakan untuk peresmian seperti peresmian masjid, kantor maupun tempat lainya.Anda bisa memilih ukuran prasasti yang bisa digunakan dari ukuran 30x40, 40x60, 60x90 dan ukuran besar lainya. Nameboard merupakan prasasti dengan ukuran yang cukup besar, biasanya digunakan untuk papan nama kantor, instansi pemerintahan, papan nama desa dan juga sebagainya. Batu granit yang cocok untuk penempatan outdoor sehingga tahan puluhan tahun walapun setiap hari terkena panas maupun hujan akan tetap bagus dan juga warna nya tidak pudar.Pembuatan nameboard masjid ini kami lakukan dengan cara pahat manual untuk menghasilkan hasil yang bagus dan juga tahan lama, kemudian setelah proses pemahatan selesai proses selanjutnya yaitu pengecatan pada papan nama, warna kami gunakan umum nya gold ataupun hitam.Tergantung dengan bahan yang customer yang diinginkan menggunakan cat hitam maupun cat gold, tapi kalau bahan granit biasanya menggunakan cat gold seperti contoh diatas nya.
 

Prasasti Nameboard Granit, Nameboard Granit Pasuruan
 Prasasti Nameboard Granit, Nameboard Granit Pasuruan

Prasasti Nameboard Granit, Nameboard Granit Pasuruan
 Prasasti Nameboard Granit, Nameboard Granit Pasuruan
 

 🗣️🗣️ INGAT SI SPESIAL INI? CARI TAHU YUK KELEBIHAN MARMER DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

🥰🥰🍃
Mungkin anda pernah ingin memesan kerajinan batu alam, namun masih berfikir-fikir ulang untuk membeli karena beberapa alasan seperti:
🥀 Takut Pengerjaan Lama
🥀 Penjual Tidak Ramah
🥀 Takut Jika Biaya Ongkir Mahal


❄️❄️❄️
Kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya akan menjawab berbagai macam ketakutan anda:
🌼 Pesanan Anda Akan Dikerjakan dengan Cepat Sesuai Estimasi
🌼 Anda Akan Dilayani Oleh Customer Service Kami yang Ramah dan Profesional
🌼 Kami dapat Melayani Customer Secara Online Hingga Jam 9 Malam
🌼 Tidak Perlu Takut Ongkir Mahal, Karena Kami Akan Mencarikan Jasa Expedisi Termurah Ke Kota Anda
🌼 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik.

❤️❤️❤️

Sudah jelas bukan jika Bintang Antik Sejahtera memang yang terbaik untuk solusi kerajinan batu alam anda. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda. Langsung hubungi staff marketing kami untuk melakukan pemesanan.
Pantau terus website kami di...

Contoh Nameboard Granit diatas salah satu contoh pesanan customer . Sangat panjang sekali sehingga nameboard granit ini memiliki jumlah potongan, tidak bisa menggunakan satu utuh.Nmaeboard yang kami kerajakan memang menggunakan bahan yang berkualitas, anda bisa memesan nameboard bahan marmer maupun granit tentunya.

Spesifikasi Nameboard granit diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 420 Cm
Lebar : 90 Cm
Tebal : 2Cm
Harga : Hubungi Cs

Berikut ini merupakan contoh nameboard diatas namun belum di cat, karena masih baru selesai pengerjaan....

Tags :  Tugu Prasasti Peresmian, Harga Prasasti Peresmian Granit, Desain Prasasti Granit Murah, Prasasti peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Peresmian Masjid, Ukuran Prasasti Peresmian, Dudukan Prasasti peresmian, Prasasti Peresmian Mushola, Prasasti Peresmian Marmer, Nameboard Bahan Granit Peresmian Papan Nama Minimalis 2023





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar