Kijing Model Kristen, Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan

 Kijing Model Kristen, Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan

Salah satu produk unggulan kami adalah makam kijing ataupun batu nisan yang terbuat dari granit dan marmer dengan berbagai macam bentuk dan model yang bisa di sesuaikan dengan minat dan permintaan pembeli. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan model kijing makam kristen jakartanan.Produk Kijing Makam Granit ini telah selesai pengerjaan dan juga telah selesai terpasang. Dengan kombinasi batu nisan berbentuk buku dan lubang salib berbentuk salib sangat mewah sekali. Kami juga menyediakan jakartanan yang terbuat dari batu marmer juga jika anda menginginkan harga yang lebih terjangkau. Ukuran makam ini ialah 160 x 60 untuk ukuran kijing dewasa jika anda ingin pesan untuk ukuran yang lebih besar ataupun kecil kami siap membuatkan.

Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan
Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan

Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan
Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan
 

Pembuatan Kijing Model Jakartanan ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Ada juga beberapa model yang ready stock siap kirim. Tapi kebanyakan kami PO terlebih dahulu karena kami tidak tahu selera yang di minta costumer. Dan kami siap mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia lho !! Selain model kijing kristen kami juga menerima permintaan model islam dengan berbagai model juga. Jangan ragukan untuk pesan di tempat kami dengan kualitas bahan marmer dan granit asli dari kota Tulungagung, yang lebih awet, kokoh dan juga tahan lama.

Untuk pemesanan anda bisa langsung whtasaap customer kami di bawah ini ya, Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan ekpedisi terpercaya tentunya.Packing aman dan menggunakan kayu yang aman hingga sampai kota anda.Untuk pengerjaan sendiri kurang lebih 2 minggu dari pemotongan bahan dan letter nama di nisan nya.

Tags : Contoh Makam Kristen Granit, Harga Makam Kristen Granit, Makam Granit Kristen, Makam Kristen Granit Minimalis, Model Kuburan Kristen Sederhana,Harga Makam Granit, Harga Makam Granit Di Medan, Harga Makam Model Kristen, Jual Kijing Model Kristen, Jual Makam Granit Di Purwakarta, Jual Makam Jakartanan, Jual Makam Murah Di Probolinggo, Kijing Jakartanan Granit, Kijing Model Jakartanan, Model Kijing Kristen, Produk Kijing Makam Granit, Produk Kijing Makam Murah





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar