Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer

Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer

Memiliki dapur yang indah dan nyaman tentunya akan membuat kegiatan masak-memasak Anda dirumah jauh lebih menyenangkan bukan ?? salah satu desain dapur yang nyaman dan digemari oleh banyak orang adalah desain dapur yang simple namun elegan dan terkesan bersih. salah satu alternative yang dapat kita gunakan adalah pemakaian unsur marble/marmer didalamnya. bukan hanya motifnya saja yang indah, namun apabila digunakan untuk kitchen set maupun alas meja atau sering disebut dengan top table membuat kesan bersih dan segar untuk dapur kesayangan Anda. 

Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer
Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer

Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer
Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer

Maka banyak ibu rumah tangga yang ingin dapurnya bagus,dalam memilih bahan untuk pembuatan top kitchen ata top table juga harus dipentingkan,biasanya bahan batuan alam sangat cocok jika dijadikan sebagai top table karena warna dan keunggulanya sangat banyak sekali.Maka sebaiknya itu bahan yang akan digunakan untuk top table adalahbahan yang berkwalitas bagus kuat dan tahan lama.Bagaimana memilih bahan untuk top table yang baik ? semua itu tergantung kebutuhan misalnya top table untuk meja dapur (kitchen set ) atau untuk meja berkumpul sebaiknya memilih bahan yang tahan air dan kuat,marmer dan granit adalah salah satu pilihan yang cocok untuk dijadikan top table.Top table marmer ini memiliki warna yang bagus sekali karena menggunakan marmer kawi agung yang warna nya adalah putih ke arah krem.

Spesifikasi Toptable  Marmer :
Panjang : 2 meter ( dipoong menjadi 2 jadi 1meter )
Lebar :60cm
tebal ; 2cm


Granite adalah material batuan alam,granit memiliki kekuatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan material lain solid surface,bahanya juga tahan panas dan mudah dibersihkan.Untuk marmer,marmer juga sangat bagus juga di jadikan top table karena memiliki serat-serta yang menjadi kualitasnya,tetapi banyak juga yang memakai bahan granit untuk top table. Karena itu bahan batuan alam bisa dijadikan apapun untuk mempercantik kediaman anda,bahan marmer dan granit pun juga bisa dijadikan pelapis lantai maupun dinding rumah anda ,meskipun cuaca panas rumah akan terasa adem seperti di peggunungan.Untuk ukuranya anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini ,sehingga untuk ukuran atau custome design akan kami buatkan.

Tags : Atasan Meja Marmer, Daun Meja Marmer, Meja Dapur Marmer, Meja Marmer Murah, Top Table Kitchen Set, Top Table Marmer, Top Table Marmer Tulungagung,Harga Marmer Untuk Top Table, Harga Top Table Marmer, Jual Granit Meja Dapur Murah, Jual Harga Top Table Marmer





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar