Model Nisan Marmer Customer, Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome

 Model Nisan Marmer Customer,  Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome

Banyak sekali model - model nisan batu alam yang kita temui, memang nisan sendiri adalah penanda untuk orang yang sudah tiada dan kita keluarga biasanya memang ingin memasang nisan sebagai penanda atau mengganti nisan yang sudah lama. BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu forum yang menyediakan berbagai model nisan yang terbuat dari batu alam langsung kota marmer nya, Bahan nya langsung dari peggunungan marmer yang ada di besole. Kita juga menyediaan nisan dengan ukuran dan model custome, jadi jika anda ingin memesan dengan model custome dari bahan granit blacknero atau marmer pengrajin kami siap buatkan.Salah satunya adalah pesanan customer kami, nisan di bawah ini nisan berbentuk lembaran dengan bahan marmer kawi agung yang warna nya putih ke arah krem.

 
Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome
Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome

Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome
Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer Custome

Bisa dilihat  diatas ini adalah contohnya, nisan batu marmer nini sangat besar sekali .Customer kami ingin dibuatkan sesuai keinginan nya nisan dengan bahan batu marmer. Bentuk nya yang memang jarang orang memesan seperti lembaran kertas dengan tulisan nama yang sudah meninggal ditulis diatas lembaran kertas.Penulisan menggunakan tinta emas dengan model huruf latin.Untuk ukuran nya sendiri lumayan besar, tapi jika menginginkan ukuran kecil juga bisa.Kebayang kan berat batu sendiri berapa kg dijadikan nisan dengan model diatas heheheh..

Pengerjaan tentunya dikerajkan oleh pengrajin tukang kami yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan batu nisan.Jadi jika pesanan customer ingin model lain kami juga bisa buatkan, pengerjaan kurang lebih 2 minggu pemotongan bahan dan letter nama di nisan batu alam tersebut.Nisan kuburan ini untuk agama kristen jadi seperti ayat-ayat dan nama yang sudah meninggal.Pemesaanan anda bisa langsung hubungi CS kami dengan whatsapp di bawah ini ya, atau anda bisa langsung klik Kijing, Nisan & Makam banyak sekali model - model nya. Pengiriman kami ke seluruh indonesia tentunya.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar