Model Makam Marmer Zaman Dulu Yang Sekarang Banyak Dipesan

Model Makam Marmer Zaman Dulu Yang Sekarang Banyak Dipesan

Sekarang zaman nya memang sudah semakin canggih dan tentunya juga banyak sekali macam kerajinan yang banyak dijumpai di Tulungagung sendiri, karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat berbagai kerajinan di Tulungagung tepat nya di daerah Campurdarat,Diisini dulu nya memang belum ada yang membuat kerajinan tapi lambat laun, juga banyak sharoom - sharoom yang menjualkan kijing makam.Salah satu itu adalah kami kami menyediakan banyak sekali stok - stok kerajinan yang bisa anda pilih, karena tidak hanya banyak sharoom kerajinan yang menjualkan melainkan dinasti - dinasti yang wajib anda kunjungi jika berkunjung ke sini.Kijing makam salah satu untuk mengijingi keluarga almarhumm/almarhummah yang sudah meninggal, kalau ada yang keluarga boleh dikijingi menurut masyarakat sekitar kira nya kita sebagai keluarga memilihkan model dan bahan yang bagus.Karena apa? karena memang kijing menjadi tujuan agar jika panas dan hujan nama yang tertera tidak akan hilang, kalau kita berkunjung dan berziarah akan emmudahkan kita dalam mencari nama nya nanti.Kalau bahan nya sangat bagus salah satu nya menggunakan bahan batu alam atau marmer itu tidak akan rusak dalam kurun waktu yang lama, karena batu alam sendiri memiliki keunggulan yang sangat bagus sekali.

Model Makam Marmer Zaman Dulu Yang Sekarang Banyak Dipesan
Model Makam Marmer Zaman Dulu Yang Sekarang Banyak Dipesan

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran Marmer , Makam Islam Model Bokoran

Dengan adanya kita mengganti atau mengijingi keluarga tercinta menggunakan bahan batu alam berupa marmer dan granit akan sangat bagus sekali, kita sebagai keluarga juga sepatut nya memberikan yang terbaik bagi keluarga yang sudah meninggal untuk terakhir kalinya.Banyak pilihan model makam islam yang bisa anda pilih di tempat kami, dari model yang biasa saja seperti model makam trap 1 sampai dengan model makam mewah. Bahan nya jangan diragukan lagi bisa memilih bahan amrmer yang warna nya cukup bagus. seperti warna putih ke arah cream atau menggunakan bahan marmer bromo yang memiliki corak - corak di setiap warna nya.Selain itu kami juga menyediakan bahan granit blacknero, warna nya yang memiliki dua macam yaitu impala dan hitam pekat.Tinggal anda memilih kijing makam islam menggunakan bahan apa yang diinginkan.Kalau untuk granit blacknero cocok sekali untuk area Outdoor karena memang bahan nya memiliki sifat yang tahan terhadap cuaca panas maupun hujan, bahan yang mengkilap mampu memberikan kesan mewah jika menggunakan bahan tersebut.

Model Makam Marmer

Model Makam Marmer

Model Makam Marmer

Model Makam Marmer

 BELANJA KEBUTUHAN PENGGANTI KIJING MAKAM YANG MURAH TAPI BERKUALITAS
⏳⏳
Pernah gak sih merasa ingin sekali berbelanja marmer tapi masih takut dengan permasalahan yang timbul? Contohnya seperti:
📌 Tidak Ada Garansi Barang Jika Pecah
📌 Pilihan Produk Terbatas/Hanya Itu-itu Saja
📌 Barang Jadi Tidak Sesuai Pesanan
🙅 🙅
Tenaang, sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Mengapa demikian? Akan kami jawab dibawah sini.
🌹 Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda
🌹 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik
🌹 Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih Ditempat Kami
🌹 Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai Dengan Ukuran, Bahan, Dan Model Yang Anda Cantumkan
⭐️⭐️⭐️
Ada begitu banyak jaminan keamanan transaksi yang kami berikan jadi anda tidak perlu risau lagi jika berbelanja kerajinan marmer. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera.
Silahkan cek website kami untuk melihat produk yang anda inginkan 😍

Kalau untuk model makam islam batu marmer diatas model nya ada dua macam, yaitu model makam bokoran dan model makam uje marmer modifikasi.Kenapa dinamakan model makam uje modifikasi? karena dibagian body makam yang biasa nya tinggi ini hanya menggunakan tinggi sekitar 40cm saja, dengan list - list atau trap yang banyak dibagian atas body makam tersebut.Kalau untuk model makam bokoran diatas juag menggunakan bahan batu marmer kawi agung, warna nya putih ke arah cream yang suka dengan warna bersih bisa menggunakan warna batu marmer sedangkan untuk yang suka dengan gelap anda bisa memilih granit blacknero untuk bahan pembuatan nya.Kalau untuk makam mataram hampir sama tinggi nya dengan miodel mkama uje, kami menyediakan makam islam bahan amrmer yaitu makam mataram tunggal dan juga makam mataram tumpuk.Kalau untuk mataram tumpuk tentunya trap dibagian bawah nya menggunakan 2 trap, sedangkan untuk trap 1 adalah tunggal disebut nya.Kalau untuk model makam islam dibawah nya menggunakan nisan buku untuk penulisan nama alamrhumm/alamrhummah model nisan buku ini ada dua sisi yaitu kiri dan kanan.

Untuk kanan anda bisa request dituliisi doa - doa atau kaligrafi sedangkan untuk bagian kirim untuk nama, tanggal lahir serta wafat nya kalau anda menginginkan nisan nya menggunakan nisan model kotak juga bisa.Penambahan kaligrafi di bagian body makam menambah kesan mewah karena bisa juga menmabahan kan doa kubur dibagian body makam kanan dan kiri nya.

Tags : Model Kuburan Islam Minimalis, Contoh Makam Islam, Model Kuburan Islam Marmer Sederhana, Model Batu Nisan Kuburan Islam, Batu Nisan Islam, Kuburan Islam Terindah, Kuburan Islam Baru, Kijing Makam Marmer Sederhana





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar