Makam Marmer Model Makam Islam Untuk Para Ulama

Makam Marmer Model Makam Islam Untuk Para Ulama

Contoh Makam Marmer  - Makam memang menjadi salah satu penanda yang paling tepat pada saat kita berziarah nanti nya, karena adanya kijingan makam memudahkan kita dalam mencari nama almarhumm/almarhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Sekarang musim nya sudah tidak bagus terkadang panas dan juga hujan, mengkhawatirkan bagi sanak keluarga dan memang kebnayakan berita akhir - akhir ini terdapat banjir yang mengakibatkan tanah longsor karena terkena air hujan dan akibat nya banjir.Tidak banyak juga kuburan - kuburan yang tadi nya bagus harus rusak dan kebanyakan banyak yang keluar karena tanah nya sendiri memang trbawa dengan banjir, kita keluarga juga sangat sedih tentunya jika sewaktu - waktu ada kerabat maupun sanak keluarga yang belum dikijing tanah nya akan ambles terkena hujan. Contoh Makam Marmer  maka dari itu kita sebagai keluarga juga harus siap mengijingi agar tidak tertumpuk dengan kuburan lainya, karena memang sekarang kuburan yang lama biasanya tidak digunakan dan diatas nya pun ditumpuk dengan kuburan yang baru nanti nya.Bisa saja untuk mengijingi menggunakan kijingan yang kami sediakan seperti contoh nya makam masyaikh model dibawah ini yang akan saya bahas.

Harga Uje Marmer
Harga Uje Marmer

Kijing Makam Tulungagung
Kijing Makam Tulungagung

 

Bawasanya kijing yang terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan batu granit memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan, menggunakan batu alam untuk pembuatan kijingan sangat bagus sekali karena batu granit maupun batu marmer tidak mudah keropos dan terkena air hujan maupun panas tidak mudah retak.Kalau untuk kijingan makam yang terbuat dari batu alam amrmer maupun granit mampu bertahan sampai dengan 5 tahunna, pembuatan kijing makam juga dikerjakan oleh tukang - tukang yang sudah handal dan berpengalaman dalam membuat kijingan makam standar maupun custome design. Contoh Makam Marmer  kalau anda menginginkan model yang keluarga besar inginkan dengan budget yang dimiliki tentu nya kami sebagai pengrajin makam marmer yang berada di Tulungagung selalu membuatkan kijing makam sesuai keinginan pelanggan. Makam menjadi salah satu pilihan untuk mengganti makam yang sudah lama dan retak, kalau dulu nya bahan makam menggunakan terasso maupun keramik yang ketahanan nya hanya sampai dengan 1 tahunan berbeda dengan menggunakan batu marmer maupun batu granit.

 

Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer
Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer

Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer
Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer

 
BACA JUGA : Kijing Trap Dua Granit Murah Minimalis Bahan Granit Blacknero

Kalau untuk makam masyikh dulu nya memang sangat laris untuk pesanan model makam islam dengan trap yang banyak seperti contoh diatas, karena kebanyakan memang para ulama maupun kyai yang banyak sekali menggunakan model makam tersebut.Model makam islam dengan model trap banyak tersebut model nya juga minimalis karena memang hanya trap - trap yang banyak sehingga makam nya lebih tinggi dibandingan dengan makam lainya. Contoh Makam Marmer  kalau biasanya model masyaikh ini menggunakan trap tertutup atau ditumpuk, beda dengan model makam yang satu ini karena model makam tersebut trap nya juga banyak tapi beda di bagian body makam nya saja.Body makam islam seperti makam masyaikh ini menggunakan trap double plat karena di bawah tap juga da penyangga trap kecil sehingga model makam ini terlihat minimalis dan juga mewah.Contoh Makam Marmer selain makam islam seperti model makam masyaikh kami juga menyediakan banyak sekali model makam islam yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengganti maupun membangun makam kembali untuk almarhumm/almarhummah.Tapi untuk memasang kijing baik nya menunggu 1000 hari nya untuk tanah nya lebih kuat sehingga tidak akan ambles nantinya jika dipasang kijing makam.

BACA JUGA :  Pusara Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Minimalis

  • Harga Kijing Marmer Tulungagung Juni 2023

Kami menyediakan model - model makam maupun nisan dari bahan batu marmer mauun batu granit, dari ukuran terkecil kalau untuk nisan 30x40 harga mulai Rp. 900rb untuk model pipih atau bubut. Kalau untuk nisan model kotak maupun buku mulai dari harga Rp.1.100 teragntung dengan ukuran dan juga bahan yang digunakan. Selain itu kami juga menyediakan kijing makam dengan ukuran standar, harga nya untuk model trap 1 mulai dari Rp.3.000.000 sedangkan untuk granit kalau model trap 1 harga nya Rp. 5.000.000. Sesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda , ingin membuat kijing dari bahan grnait maupun marmer sesuai budget yang diinginkan. Sebagian besar memang menginginkan batu granit untuk kijing makam outdoor karena batu granit mempunyai ciri khas yang memang batu nya lebih keras dibandingkan bahan terasso. Sedangkan untuk marmer juga banyak digunakan karena warna nya yang indah dan juga bersih membuat kijingan akan tampak mewah dan juga elegan.

Berikut spesifikasi Salah satu model makam produksi kami yang dapat anda jadikan sebagai referensi pemesanan anda kepada kami :
Bahan Batu   : Marmer Kawi  Agung
Panjang         : 170 Cm
Lebar             : 70 Cm
Tinggi            : 85-90 Cm


Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer
Model Makam Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer
 

Contoh Makam Marmer  selain itu makam islam model masyaikh ini dilengkapi tulisan dibagian nisan nya anda bisa emmilih model nisan nya juga seperti model pipih seperti ini untuk ditulisi nama nya, atau nisan model patok jika penulisan nama nya di body makam nantinya.Kami menyediakan ukuran standar untuk semua makam, tapi terkadang pelanggan kami juga memesan dengan ukuran yang berbeda karena menyesuaikan tempat nya teersebut. Contoh Makam Marmer kalau untuk pesan makam ditempat kami sangat banyak keunggulan tentunya.makam yang kami produksi kebanyakan memang memakai ukuran standar yaitu Panjang 160cm dan lebar 60cm tinggi nya juga menyesuaikan model makam tersebut, kijing makam semua ini menggunakan bahan - bahan batu alam yang berkualitas dan juga pilihan. Sehingga menghasilkan produk makam dengan hasil yang berkualitas juga, dikerjakan oleh tukang pabrik kami yang sehari - hari membuat model - model makam pesanan customer kamii.Jadi tidak heran jika menghasilkan produk kerajinan kijing makam dengan hasil yang bagus dan juga masimal. Anda juga bisa memesan model kijingan makam sesuai dengan keinginan keluarga.Harga yang kami tawarkan untuk kijing makam memang berbeda - beda di setiap model nya dan bahan nya.

🗣️🗣️ TAU DITEMPAT KAMI SEKARANG ANDA BISA LANGSUNG BERBELANJA DENGAN SANTAI TENTUNYA 😉😉

📛📛 Kalian perlu tahu apa saja kelebihan pesan kijing makam standar dan custome  di Bintang Antik Sejahtera. Berikut kelebihannya :
✅ Bisa pasang foto di kijing makam karena kami menyediakan banyak foto keramik agar tidak rusak sampai bertahun - tahun, ini menjadi keunggulan yang utama di tempat kami.
✅ Bahan yang di pakai selalu kwalitas terbaik karena kami memilihkan bahan yang bagus seperti marmer maupun granit untuk dijadikan bahan kijing makam yang awet sampai bertahun - tahun.
✅ Ukuran bisa sesuai keinginan jadi di tempat kami bisa memesan barang sesuai ukuran yang diinginkan atau custome design, biasanya ukuran nya lebih besar maupun lebih kecil dengan ukuran standar yang kami sediakan.

Kami selalu bisa melayani anda dengan fast respon dan ramah. Mau konsultasi dulu juga bisa. Karena bintang antik sejahtera memiliki :
✅ Customer service yang banyak dan fast respon ini kami memberitahu di Bintang Antik Sejahtera tentu kurang lebih 15 cs sehingga anda bisa menghubungi salah satu, jadi nanti anda bisa menghubungi admin kami dengan whatsapp di bawah ini.
✅ Pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia untuk pengiriiman tentunya kami menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia termasuk luar jawa, kami berkerja sama dengan ekpedisi terpercaya yang siap antar sampai dengan tempat anda.
✅ Packing aman dan tentunya banyak promo untuk pembelian banyak tentunya kami memiliki diskon dan promo yang banyak sekali, kami juga memberikan garansi barang jika nanti pecah.

📣📣📣📣📣
Langsung saja cek website dan hubungi admin jika anda berminat dengan produk kami

Tags :  Harga Makam Islam Model Mayaikh, Jual Makam Murah Marmer magelang, Kijing Makam Batu Alam , Model Makam Islam Batu Marmer,Kijing Model Marmer, Harga Makam Bahan Granit, Kijing Makam Granit Batu Alam,Makam Masyaikh Model Makam Islam Untuk Para Ulama





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar