Nisan Buku Granit Kristen, Nisan Kristen Model Buku, Harga Nisan Model Buku


Nisan bahan granit yang satu ini adalah granit blacknero warna hitam pekat yang dimiliki warna nya mampu membuat nisan makam granit ini menjadi tampilan yang mewah.Untuk model yang digunakan dalam pembuatan nya menggunakan nisan model buku dan untuk yang satu ini adalah nisan orang Kristen banyak sekali pesanan Nisan makam dengan menggunakan model buku ini karena modelnya yang memang lagi modern.Biasanya orang menggunakan nisan kotak untuk penulisan nama, tanggal lahir dan wafatnya seseorang tapi ada juga yang memilih model buku untuk penulisanan letter nama nya.Untuk pembuatan nisan kami menggunakan bahan bakunya utama nya adalah baatuan alam yaitu marmer, dan granit sendiri, memang masalah harga granit lebih mahal dibanding marmer karena warna nya juga ya yang membuat mahal tapi tenang untuk masalah keunggulan kedua bahan tersebut sama-sama mempunyai keunggulan yang kokoh, tahan terhadap cuaca. 
 
Nisan buku granit kristen adalah salah satu pilihan yang populer untuk menghormati dan mengabadikan kenangan orang yang telah meninggal dalam keyakinan Kristen. Dengan kekuatan dan keindahan granit, nisan ini tidak hanya berfungsi sebagai tanda identitas tetapi juga sebagai simbol keabadian.Granit, dengan daya tahan dan ketahanannya terhadap cuaca dan kerusakan alami, menjadi pilihan yang ideal untuk membuat nisan. Selain itu, granit juga memiliki keindahan alami dengan berbagai warna dan pola yang tersedia. Dalam konteks Kristen, warna-warna yang umum digunakan untuk nisan buku granit adalah putih, abu-abu, dan merah muda.
 
Nisan Buku Granit Kristen, Nisan Kristen Model Buku
Nisan Buku Granit Kristen, Nisan Kristen Model Buku


Nisan Kristen Model Buku, Harga Nisan Model Buku
Nisan Kristen Model Buku, Harga Nisan Model Buku
Nisan Kristen Model Buku, Harga Nisan Model Buku
Nisan Kristen Model Buku, Harga Nisan Model Buku
 
Karena kami sendiri berada di kota marmer semua kerajinan yang pengrajin buat terbuat dari batu alam.Marmer sendiri yang warna nya putih ke arah krem kalau granit sendiri kami memiliki 2 warna granit yaitu imapala dan balcknero kalau impala warna ke arah pasir kalau blacknero ke arah hitam pekat.Tergantung sesuai permintaan pelanggan inginya minta marmer atau granit, Untuk nisan yang satu ini menggunakan granit dengan letter nama menggunakan tinta emas oleh karena itu menambah kesan elegan dan juga mewah.Batu marmer juga begitu model buku juga ada loh, tidak hanya model buku yang kami buat.Banyak sekali nisan yang pengrajin kami buat antara lain Nisan Patok, Nisan Kotak, Nisan Bubut, Nisan Kristen dan masih banyak lagi model nisan,atau jika anda menginginkan model lainya akan kami buatkan sesuai keinginan anda atau custome design.
 
Salah satu kelebihan dari nisan buku granit adalah kemampuannya untuk diukir dengan detail yang halus. Ini memungkinkan kita untuk menambahkan kutipan Alkitab, nama orang yang meninggal, tanggal kelahiran dan kematian, serta mungkin simbol-simbol keagamaan yang relevan. Ukiran ini memberikan sentuhan pribadi dan unik pada nisan, menambahkan elemen emosional dan spiritual.Selain itu, nisan buku granit juga dapat dilengkapi dengan fitur tambahan seperti vas bunga yang terintegrasi atau tempat untuk meletakkan lilin. Ini memberikan kesempatan bagi keluarga dan teman-teman untuk menghormati dan mengunjungi nisan dengan cara yang berarti dan intim.

Memilih nisan buku granit kristen adalah keputusan yang penting dan harus dilakukan dengan perencanaan yang cermat. Pertama, penting untuk mempertimbangkan anggaran yang tersedia karena biaya nisan buku granit dapat bervariasi tergantung pada ukuran, warna, dan desain yang dipilih. Juga, perlu mempertimbangkan lokasi pemakaman dan aturan serta peraturan yang berlaku.Sebagai bagian dari proses perencanaan, sangat penting untuk berkomunikasi dengan ahli pemakaman atau tukang batu nisan yang berpengalaman. Mereka dapat memberikan saran dan panduan berdasarkan kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, mereka juga akan membantu Anda dalam memilih jenis granit yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Nisan buku granit kristen
adalah pilihan yang klasik, elegan, dan abadi untuk menghormati dan mengabadikan kenangan orang yang telah meninggal dalam keyakinan Kristen. Keindahan granit, kemampuan untuk diukir dengan detail, dan kemungkinan fitur tambahan membuat nisan ini menjadi pilihan yang populer di kalangan umat Kristen. Dalam memilih nisan buku granit, penting untuk mempertimbangkan anggaran, komunikasi dengan ahli pemakaman, dan peraturan pemakaman yang berlaku.

Nisan buku kristen
yang satu ini dengan ukuran 60x60cm bagian tatakan, dan 50x40cm bagian kepala nisan.nisan yang pengrajin kami buat banyak sekali model - model nya sehingga anda juga bisa memilih sesuai keinginan anda.Bisa juga kirim ke seluruh indonesia dan dilengkapi dengan packing kayu yang lengkap.Untuk model nya bisa langsung cek kijing,makam & Nisan.Untuk keterangan lengkap bisa langsung hubungi kontak person kami di bawah ini

 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.