Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer, Kijingan Marmer Masyaikh

 Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer, Kijingan Marmer Masyaikh

Makam Masyaikh Marmer  -  Makam model yang satu ini diberi nama makam masyaikh granit,karena modelnya sendiri sanagt bagus dan elegan dengan trap 4 makam ini sanagt laris dipasaran karena dipesan oleh bangsawan atau keluarga kerajaan.Banyak juga yang memesan diluar jawa sehingga banyak juga yang memesan sampai keluar jawa.Makam masyaikh ini berbentuk semi dalam arti perpaduan antara model modern dan modern islami.Banyak alasan juga yang membuat makam ini disebut makam masyaikh antara lain.

Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer
Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer

Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer
Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer

Ukuran Makam marmer ini Panjangnya  180 CM, Lebarnya 70 CM,Tinggi sampai dengan badan makam adalah 60 CM, sedangkan tinggi plus Nisan nya adalah 95 CM.Bahan yang kami gunakan adalah jenis Batu Besole 1, dengan kwalitas terbaik yang kita milki, dan asli marmer dari Tulungagung.Harga untuk Makam Syaikh ini adalah 3 Juta Rupiah komplit dengan letteran nama Almarhum / Almarhumah. Jika ingin ditambahi Kaligrafi maka bisa dipesankan sekalian dengan menambah ongkos pengerjaan Rp 500 Ribu saja. Namun dalam pesanan ini tidak mengorderkan bentuk Kaligrafi dibadan makamnya, hanya terlihat polosan saja dibadan makamnya.

Makam masyaikh bahan marmer yang satu ini dipesan oleh Bapak Irfan dari Bogor beliau memesan kijingan masyaikh model trap 3, bahan nya adalah marmer kawi agung.Ukuran nya pun juga custome.Untuk pemesanan and abisa langsung whatsapp nomor admin kami di bawah ini ya atau ingin melihat model - model kijingan lainya bisa klik Kijing, Makam & Nisan , siap kirim ke seluruh indonesia.

Tags : Kijing Makam Tulungagung, Jual Makam Marmer, Jual Kijing Kuburan Marmer, Harga Kuburan Marmer, Gambar Kuburan Marmer, Harga Nisan Kuburan Marmer, Model Makam Masyaikh Marmer, Kijing Makam Marmer, Kijingan Marmer Masyaikh





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar