Kijing Model Makam Bayi Terbaru Di Tulungagung


Makam Bayi Semarang -  Bintang Antik Sejahtera salah stau layanan marmer yang berbasis online maupun offline dari tahun 2009 sampai sekarang, dengan pesat ndan perkembangan zaman yang semakin modern tentunya membuat pengrajin seperti kami ini menambah wawasan yang luas dan dikenal dengan masyarakat luas. Pengiriman kami juga mencakup seluruh wilayah di indonesia, jadi jika anda ingin memesan tapi terkendala dengan wilayah yang jauh anda bisa whatsapp kepada salah satu admin kami.Kami sendiri menyediakan banyak sekali kerajinan yang bisa anda pilih, dari mulai terkecil yaitu vas bunga sampai dengan terbesar yaitu kijing makam yang diproduksi oleh team kami disini. Kijing makam menjadi salah satu produk yang banyak dipesan oleh pelanggan kami, tentunya memberikan kesan yang bagus untuk model - model kijingan nya.

Kijing Model Makam Bayi Terbaru Di Tulungagung
Kijing Model Makam Bayi Terbaru Di Tulungagung
BACA JUGA : Bangunan Makam Bayi Full Granit Termahal Di Tulungagung

Gambar Kuburan Bayi Selain makam dewasa, kami juga menyediakan model - model makam bayi yang bisa menjadi refernsi anda untuk mengganti kijingan atau ingin membuat kijingan baru untuk keluarga atau bayi yang sudah meninggal.Biasanya kalau tidak dikijingi akan diinjak - injak atau diganti dengan makam yang baru pada umumnya.Kijing bayi sendiri memang jarang yang memesan tapi kami juga menyediakan karena memang biasanya ada bayi yang lahir tapi sudah tiada.Kijing makam bayi yang satu ini adalah salah satu pesanan customer kami yang memesan kijingan untuk buah hati nya yang sudah tiada agar bisa mengenang dan mudah dalam berziarah mendoakan sang buah hati.Kijing makam bayi menjadi salah satu kijing yang juga banyak dicari dikalangan masyarakat, karena memang kami menyediakan tidak hanya kijing makam dewasa, tapi juga untuk bayi maupun untuk anak - anak.Biasaanya untuk yang sudah meninggal tidak hanya yang sudah dewasa, melainkan untuk kijing makam bayi maupun anak - anak banyak yang meninggal terlebih dahulu.

Makam Bayi Marmer, Model Makam Bayi Batu Alam

Makam Bayi Marmer, Model Makam Bayi Batu Alam

Makam Bayi Marmer, Model Makam Bayi Batu Alam

Makam Bayi Marmer, Model Makam Bayi Batu Alam

Disini saya akan jabarkan sedikit model - model makam bayi berbahan dasar batu alam granit maupun marmer, model - model nya juga banyak akan saya jelaskan untuk satu - satu nya :

Makam Bayi Granit Tulungagung
Makam Bayi Granit Tulungagung

 Makam Granit Model Makam Bokoran Tumpuk : 

  • Kijing makam bayi yang satu ini adalah produksi kami salah satu pesanan customer yang menginginkan kijing makam bayi untuk penghormatan kasih sayang kepada anak tercintanya.Kijing makam bayi model bokoran ini memang sangat bagus sekali, karena dibawah nya sendiri ada penambahan tatak dua/ atau bisa dibilang model makam bokoran tumpuk tapi dengan kombinasi tatakan di bawah sendiri sedikti lebar. Bahan yang digunakan juga menggunakan granit balcknero, warna nya yang hitam pekat dan tekstur bahan nya yang bagus membuat kijing makam bayi ini terlihat mewah dan elegan. Di bagian samping kanan dan kiri body makam terdapat doa kubur dengan tulisan cat emas. Untuk bagian nisan nya sendiri menggunakan nisan bubut kecil didominasi dan disesuaikan dengan ukuran kijing makam nya.

Makam Bayi Model Mataram Tumpuk Marmer

  • Kijing makam bayi yang satu ini hanya berbeda di bagian bahan pembuatan nya, kalau yang satu ini menggunkan batu marmer yang warna nya cenderung ke warna putih cream, batu marmer juga sangat bagus digunakan untuk pembuatan kijing salah satu nya kijing makam bayi seperti ini. Model kijing makam bayi mataram tumpuk ini juga bisa digunakan untuk mengganti kijing makam bayi atau belum juga dipasang kijing makam sebelum nya. Kami juga memiliki model kijing bayi mataram tunggal maupun tumpuk anda bisa memilihnya salah satu. Penulisan nama nya bisa di depan maupun disamping kijing makam dan juga untuk nisan nya yang membedakan lancip dan tumpuk untuk lancip sendiri untuk laki - laki sedangkan perempuan adalah tumpul.

Model Makam Bayi Mataram Tumpuk
Model Makam Bayi Mataram Tumpuk

Model Makam Bayi Marmer Custome

  •  Kalau untuk model makam yang satu ini adalah model makam custome, kenapa dinamakan makam custome karena dari segi model dan ukuran kijing makam ini memang berbeda. Ini adalah salah satu kijing dengan trap satu dengan dimodifikasi dibagian nisan nya, kalau atasan nisan nya sendiri ada tatakan nya untuk meletakan kepala nisan nya.Ukuran nya juga disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan sehingga kijing makam bayi seperti ini memang masih satu oleh pesanan custome, bahan nya bisa anda ganti dengan bahan granit maupun bahan alam lainya agar awet dan tahan sampai dengan bertahun - tahun lama nya.Kalau untuk tabur bunga nya bisa diganti dengan model lainya, atau dengan tabur bunga lebih kecil.

Model Makam Bayi Marmer Custome
Model Makam Bayi Marmer Custome
 

Model kijingan bayi yang satu ini berbeda dengan model makam bayi marmer pada umumnya.Karena ukuran dan model nya sudah berbeda dengan yang lainya pada umumnya.Jika anda ingin memesan dengan ukuran dan model berbeda pengrajin kami siap buatkan.Jangan ditanya lagi hasil nya karena memang sama persis dengan yang diminta.Tukang - tukang profesional dan tentunya sudah berpengalaman dalam pembuatan kijing makam.Bahan yang digunakan tentunya bahan pilihan yaitu marmer dan granit.Marmer yangs alah satu warna nya putih ke arah cream menjadi salahs satu pilihan untuk pembuatan kijingan makam. Kijing makam bayi bisa anda pilih melalui website kami ataupun juga bisa langsung whatsapp admin kami, kami juga menyediakan kijing makam bayi untuk model makam yang ready sehingga jika anda tergesa - gesa bisa langsung tulis nama nya saja di nisan nya langsung jadi. Kijing makam bayi yang kami produksi ini memang jarang dipesan tapi kalau anda menginginka keluarga terkasih untuk dikijing agar mudah menemukan untuk mengirimkan doa sebaik nya pilih lah bahan yang bagus seperti marmer, granit dan bahan lainya.

Makam bayi marmer ini model nya trap dua ditambah dengan nisan pipih di kedua bagian sisi.Letter nama nya sendiri menggunakan tinta hitam sangat bagus dan elegan.Kijing bayi yang satu ini sangat elegan dan juga minimalis.Pembuatan sendiri kurang lebih 2 minggu dan sangat bisa sekali kirim ke seluruh indonesia, tenang menggunakan packing yang aman .Untuk pemesanan bisa langsung whatsapp no admin kami di bawah ini, atau cek Kijing, Makam & Nisan 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.