Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik


Makam Bayi Custome -  Selain ini makam dewasa kami juga menyediakan makam bayi karena biasnya ada juga pemakaman yang menggunakan kijing dengan ukuran bayi, kalau biasa  nya yang meninggal saat masih kecil maupun bayi sehingga keluarga mempunyai inisiatif untuk membuatkan kijingan makam dengan ukuran kecil. Kami sendiri pengrajin Tulungagung sellau siap jika ada pesanan kijing makam maupun kerajinan lainya dari batu alam, Kijing bayi juga mempunyai banyak model seperti model makam di bawah ini model nya yang minimalis dan juga mewah membuat makam bayi dari batu alam ini banyak dipesan oleh pelanggan kami. Dari ukuran makam bayi tentunya ukuran nya juga ukuran makam bayi biasa nya, kenapa harus menggunakan batu alam untuk makam bayu juga? karena jika menggunakan bahan lainya juga belum terlalu bagus dan tahan lama, sehingga batu alam menjadi pilihan yang bagus untuk memperingati orang yang kita cintai termasuk anak kita.

Makam Kuburan Bayi Katolik bila anda memesan dengan ukurab atau standar pengiriman kami bisa juga, kalau melihat model kijing bayi dengan batu alam memang model nya bisa menggunakan trap 2 maupun trap 1 tapi kalau anda menginginkan model lainya juga bisa disesuai kan keinginan anda. kalau untuk batu alam sendiri memang banyak keunggulan nya, salah satu nya jika menggunakan batu marmer atau batu granit cenderung sangat aman dan tidak mudah keropos.Dibandingkan menggunakan bahan lainya tentunya kijing kristen menggunakan batu marmer akan sangat bagus dan juga mewah. Dari corak warna nya batu marmer memiliki warna cream kecoklatan sehingga jika dilihat akan putih bersih. Selain batu marmer kami juga menyediakan batu granit untuk penggunaan kijing makam bayi, selain warna nya yang hitam pekat Kijing Makam Bayi Granit bisa menjadi pilihan anda dalam membuat keputusan bersama keluarga besar nantinya.

Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Makam Bayi Batu Marmer kalau seperti model makam diatas menggunakan full batu marmer, sedikit akan saya jelaskan model dan ukuran yang sesuai dengan gambar makam bayi diatas : 

1. MAKAM BAYI MODEL TRAP 2 

Seperti contoh makam bayi dengan nomor pertama menggunakan model makam bayi trap 2 dengan ukuran yang sangat kecil sekali, ukuran makam bayi pada umum nya menggunakan ukurna panjang 50cm x 40cm itu untuk standar makam bayi yang kami gunakan.Untuk model nya sendiri dibuat melengkung dibagian body makam bayi nya, karena memang request pelanggan kami.Untuk nisan nya kiri dan kanan untuk menulisakan nama, tanggal lahir serta wafat nya bayi tersebut

2. MAKAM BAYI MARMER TRAP 1

Kalau yang satu ini menggunakan model makam bayi dengan hanya 1 trap saja dengan menggunakan nisan kotak, ukuran makam yang kedua ini memang terlihat lebih kecil dibandingan yang pertama.Tapi juga bisa menjadi pilihan anda dalam membuat makam bayi yang barru.

 

Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

Makam Bayi Katolik, Pusara Makam Katolik, Kijing Makam Katolik

BACA JUGA : Makam Bayi Kristen, Makam Bayi Kristen Tulungagung, Model Makam Bayi

ADA APA INI 😲 KERAJINAN MARMER BISA SEMURAH INI? 😎
Kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya akan menjawab semua kekhawatiran anda selama berbelanja online, terutama untuk produk kerajinan batu alam.

💚 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik

💚 Banyak Customer yang Repeat Order ditempat Kami, Jadi Tidak Perlu Khawatir Tidak Amanah

💚 Kami Bekerjasama dengan Jasa Expedisi Berpengalaman dan Dapat Dipercaya, Jadi Tidak Perlu Takut Barang Tidak Sampai

💚 Kami Selalu Memberikan Bahan-bahan dengan Kwalitas Terbaik yang Kami Miliki, Tentu Hasilnya Tidak Akan Mengecewakan
💐💐💐

Jadi apa saja kelebihan belanja marmer di Bintang Antik Sejahtera yang perlu anda ketahui?

🍀Pembelian Offline dan Online Bisa Anda Lakukan di Hari Senin Sampai Minggu

🍀Banyak Inovasi-Inovasi Produk Baru yang Kami Buat

🍀Ada Website Resmi yang Bisa Anda Pantau Setiap Saat

🍀Bahan Grade A Semua

🍀Tukang yang Kami Miliki Banyak dengan Skill yang Sangat Mumpuni dibidang Mereka Masing-masing

Untuk pengerjaan sendiri kurang lebih 2 minggu untuk pemotongan bahan dan juga letter nama nya di nisan.Bahan yang kami gunakan juga menggunakan bahan marmer kawi agung dan granit nya tulungagung yaitu granit blacknero.Untuk model - model lainya anda bisa klik Kijing, Makam & Nisan banyak sekali model - model yang bisa anda lihat dan pilih menjadi refernsi.Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi no admin kami di bawah ini ya. Kami siap kirim ke seluruh indonesia tentunya.

 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.