Kijingan Marmer Model Kristen, Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik


Makam Kristen Marmer - Kijing berbagai model untuk orang terkasih yang sudah meninggalkan kita.Model - model kijingan makam sendiri bisa berbagi model, kami sebagai pengrajin kijingan makam yang berada diTulungagung yang sudah sejak lama membuat berbagai kerajinan salah satu nya kijing makam menjadikan pilihan - pilihan yang bagus model nya.Kami memiliki banyak sekali model - model kijing makam dari ukuran standar sampai dengan ukuran custome yang diinginkan dengan model yang beda juga. Karena kijing makam sendiri sekarang banyak yang menggunakan batu alam sebagai bahan utama nya, tentu nya batu alam juga memiliki banyak sekali keunggulan yang dapat digunakan dalam pembuatan kijing makam. Di Tulunggaung Contoh Makam Kristen Modern sudah banyak kita  jumpai, di gallery - gallery yang menuju desa Besole biasanya banyak yang menjualkan makam dengan batu alam seperi marmer maupun granit pada umum nya.

Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik
Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik
Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

 
Selain Makam Kristen Marmer seperti pesanan makam dibawah ini tentunya kami juga memproduksi berbagai jenis model makam dengan ukuran standar dan bahan nya,karena yang kami gunakan adalah batu alam sehingga setiap jenis batu alam yang digunakan harga nya pub berbeda. Kalau untuk batu marmer kijing makam akan terlihat seuai budget, tapi kalau anda memilih kijing yang lumayan mahal kami rekomendasikan anda memilih kijing makam kristen dengan menggunakan batu alam granit. Karena kijing makam yang menggunakan granit tentunya sangat bagus dan cenderung jika digunakan di outdoor akan tampak berkilau dan mewah tentunya. Contoh Makam Granit Kristen selain batu marmer kami juga menyediakan kijing makam kristen dengan menggunakan granit, yang batu nya memiliki corak yang sedikit keas dibandingan dengan batuan alam lainya.

Kijingan Marmer Model Kristen, Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

Kijingan Marmer Model Kristen, Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

Kijingan Marmer Model Kristen, Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik

Makam yang satu ini terbuat dari bahan marmer bahan kawi agung, yang sangat bagus sekali.Memang pertama makam marmer ini model nya adalah makam sultan, tapi customer kami menginginkan untuk dibuat model makam kristen.Jadi nisan nya dibuat nisan buku dan tabur bunga nya dibuat custome sesuai permintaan customer kami.Pemesanan jumlah nya 2 biji, untuk keluarga tercinta.Ukuran makam yang satu ini adalah ukuran standar.Jika anda memesan dengan model dan ukuran berbeda juga bisa tergantung permintaan anda.Kami memiliki banyak sekali model - model makam kristen katolik maupun makam islam bahan marmer dan granit.


SPESIFIKASI MAKAM SULATAN BAHAN MARMER : 

  • Makam Sultan bahan batu marmer ini memiliki keunggulan warna nya yang cerah yang mempunyai warna putih ke arah cream dan memiliki beberapa serat - serat menjadikan model makam sultan ini memiliki banyak keindahan. 

  • Model makam sultan bahan marmer yang satu ini berukuran standar Panjang 160cm Lbar 60cm dengan tinggi menyesuaikan, kalau untuk model makam sultan ini bisa digunakan untuk makam kristen maupun model makam islam.

  • Bagian badan yang memanjang dengan sedikit melengkung dibagian bawah nya, ditambah tabur bunga yang bagus menambah kesan elegan dan mewah dengan harga murah.

  • Harga makam sultan ini kami bandrol dengan harga Rp. 6.500.000,- sudah termasuk dengan tulisan yang ada di nisan tersebut

  • Nisan nya juga menggunakan balokan sehingga penulisan nya juga diletter nama nya di bagian nisan nya.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak peson kami di bawah ini. atau klik saja Kijing, Makam & Nisan untuk melihat refernsi model yang bisa anda pilih.Tentunya pengiriman kami ke seluruh indonesia ya, jadi jika anda diluar jawa kami siap kirim ke tempat anda. Contoh Desain Makam Kristen anda bisa memilih model sesuai keinginan anda tentunya, bahan nya juga kami sediakan antara lain marmer, grabit, batu kali, onyx dan bahan lainya yang terbuat dari batu alam asli dari kota Tulungagung. Tentunya kami juga menyediakan pengiriman yang aman dan juga bergaransi untuk atur jadwal kirim ke seluruh wilayah di Indonesia, anda jnagan khawatir jika memesan di tempat kami karena ada banyak sekali staff yang akan membantu anda dalam mengatasi masalah anda.

Tags :
Kijingan Marmer Model Kristen, Makam Kristen Tulungagung, Makam Kristen Katolik, Jual Makam Marmer, Makam Marmer Murah, Makam Kristen Marmer, Makam Katolik Marmer, Kijing Granit, Makam Granit , Makam Granit Tulungagung, Makam Kijingan Tulungagung


 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.