Tempat Pengrajin Bongpay Batu Alam di Tulungagung Jawa Timur

 
Bongpay Surabaya Granit - Bongpay sendiri adalah sejenis nisan dan juga sebagai penanda kuburan untuk orang kristen maupun tiongha, penanda kubur yang satu ini biasa nya sering digunakan oleh masyarakat tiongha dan sejenis nya. Bagi masyarakat tiongha bongpay inia dalah ada pemakaman yang diwariskan nenek moyang terdahulu kepada anak cucu nya.Bongpay pada umum nya juga terbuat dari batu alam, yaitu bongpay granit dan marmer pada umum nya.Dua bahan ini merupakan bahan utama yang kerap digunakan untuk bahan utama pembuatan bongpay akrena banyak sekali keunggulan nya diberikan selain tahan lama, bongpay yang berbahan granit akan tetap awet dan bagus meskipun terkena sinar matahari maupun hujan. Nisan sendiri juga bisa menggunakan bongpay untuk masyarakat tiongha maupun  kristen pada umum nya, kami sendiiri menerima banyak sekali pesanan bongpay dengan berbagai ukuran seperti contoh dibawah ini, ini adalah pesanan customer kami yang memang ingin dibuatkan nisan bongpay bagi keluarga nya yang sudah meninggal.

Bongpay Kuburan Granit memang sudah sejak dulu dipakai untuk nisan keluarga yang sudah meninggal, model nya pun berbagai macam sehingga banyak modelan bongpay yang diperjual belikan dimana - mana, tidak hanya di daerah Tulungagung di jawa timur juga banyak pembuatan bongpay tapi bahan nya memang bermacam - macam ada juga yang menggunakan bahan biasa untuk harga nya yang relatif lebih murah. Tapi untuk kualitasnya bertahun - tahur ada yang tulisan nya sudah pudar maupun ada yang mengelupas, biasanya cat yang digunakan pun bukan cat biasanya digunakan untuk menge cat tulisan yang ada di bongpay tersebut. Nisan bongpay yang bagus tentunya menggunakan teknik manual atau pahat, sehingga hasil nya juga bagus dan tahan lama.Anda bisa memesan di tempat kami sesuai design yang anda inginkan untuk menentukan nisan keluarga anda jauh lebih baik dan terjamin kualitasnya.
 
Bongpay Kristen Granit
Bongpay Kristen Granit

Bongpay Nisan Batu Granit
Bongpay Nisan Batu Granit
 
Bongpay Kuburan Cina Kalau biasanya bongpay dengan berbagai model ada yang model nya memanjang dan ada juga model nisan bongpay yang berdiri, tentunya yang membuat nya juga ahli dalam membuat nisan bongpay tersebut seperti tahu dengan ukuran nya, tata caranya penulisan dan jenis bahan yang umum nya digunakan dalam pembuatan bongpay. Bongpay nisan sendiri memiliki berbagai bentuk dan ukuran model tergantung juga jenis permintaan nya misalkan saja bongpay kristen, bongpay katolik tipe dan model bongpay yang umum dan biasanya adalah bongpay sayab. Kalau untuk nidan bongpay kristen maupun nisan bongpay katolik memang berbeda.Kalau lengkap bagian dari bongpay satu set terdiri dari bongpay, dua yan, dua sayab kiri sayab kanan , pekatu kiri, bongkun , cuk do kanan kiri dan dilengkapi meja altar biasaya. Tapi juga ada yang menginginkan model biasa saja seperti nisan bongpay yang hanya satu lembar saja.

Penulisan di nisan bongpay juga berpengaruh dalam pesanan karena biasanya memang ada yang menginginkan tulisan yang berbeda - beda, pengrajin kami bisa menyesuaikan font yang anda inginkan untuk penulisan di nisan bongpay tersebut.Tulisan di nisan bongpay tersebut juga bisa menggunakan tulisan cina, jawa maupun tulisan tiongha pada umumnya, karena kebanyakan kalau nisan bongpay menggunakan tulisan tiongha. Makam kami mempunyai banyak font untuk design sebelum dibuatkan nisan bongpay tersebut, jadi sebelum dibuat biasanya dibuatkan design agar nantinya bisa sepakat dengan yang diinginkan atau tidak nya.


Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Granit Murah
Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay

Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Granit Murah
Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay
Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Granit Murah
Bongpay Kristen, Jual Batu Nisan Bongpay
 
Bongpay granit ini dikerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung, pembuatan bongpay kristen ini dilakukan dengan cara dipahat menggunakan mesin tradisonal karena memang pembuatan bongpay yang satu ini membutuhkan waktu kuran lebih 3 minggu.Untuk bentuk, desain  dan gambar anda juga bisa request dengan permintaan sesuai keinginan anda, seperti halnya pesanan bongpay yang satu ini.Customer bisa memilih gambar yang disukai dengan contohnya bongpay ini samping kiri nya menggunakan gambar malaikat dengan warna tinta putih.Tulisan nya sendiri menggunakan tinta merah dan tinta emas, artinya tinta warna kuning melambangkan yang sudah meninggal untuk warna tinta merah untuk orang yang masih hidup.Jika and ingin emmilih model lainya juga bisa , kami akan mengerjakan memaksimalkan dengan pengerjaan dengan bagus.




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.