Pusara Kristen Model Makam Bayi Marmer Trend 2023

Kijing Bayi Marmer KristenKijing makam di Tulungagung sudah banyak yang digunakan untuk semua wilayah di indonesia, dulu nya memang banyak yang mengetahui kalau tidak boleh menggunakan kijingan yang tinggi maupun bahan lainya tapi sekarang memang banyak yang menggunakan batu alam untuk membuat kijingan lebih bagus dan indah dengan menggunakan batu alam sebagai bahan utama nya.Dengan menggunakan batu alam sangat berguna untuk menunjang keindahan kijing makam yang akan dibuat pada umum nya, bentuk nya juga kami sediakan banyak sekali salah satu nya adalah kijing makam bayi seperti di bawah ini. Kijing makam bayi yang kami buat ini dengan bahan utama nya sangat bermacam - macam salah satu nya kami membuat dari bahan marmer, granit blacknero, dan granit impala adapun bahan lainya biasanya bisa request seperti memakai bahan onix, dan juga batu kali yang bisa digunakan untuk membuat kijingan makam pada umum nya.

Makam Kuburan Bayi Marmer pada umum nya memang hanya kijingan dewasa yang kami sediakan tapi juga terkadang memang ada yang meninggal dengan adanya bayi maupun anak - anak sehingga kami juga membuatkan model kijingan dengan model makam bayi. Kalaupun model nya juga banyak dan berbagai macam dari mulai trap 1 hingga model makam tinggi seperti di bawah ini. Harga nya juga bermacam - macam, harga kami bandrol sesuai bahan dan juga model kijingan, kalau anda cari yang murah dan juga bagus kami rekomendasikan bahan marmer. Kalau bahan marmer sendiri warna nya cenderung ke arah putih cream sehingga jika anda suka dengan yang bersih - bersih dan putih, pilihan akan jatuh kepada bahan marmer juga.

Makam Bayi Granit Impala

Model Makam Bayi Granit Murah

 
Batu Nisan Untuk Bayi jika anda memesan kijing makam bayi dengan model bagaimana atau dengan bahan yang bagus yang gimana anda bisa konsultasi dengan kami dulu, sehingga kami bisa rekomendasikan bahan dan juga model yang bisa anda pilih nantinya.Disini kami sediakan model - model kijing makam bayi islam dan juga kristen dengan berbagai model dan juga bahan, anda bisa lihat model makam bayi diatas dan ini juga spesifikasi bahan dan juga ukuran kijing makam bayi pada umum nya.Kalau biasanya anda bingung memilih model makam bayi yang bagaimana disini kami juga memiliki banyak sekali model - model makam dari yang terkecil hingga terbesar, bahan yang dibuat tentunya bahan yang berkualitas bagus dan kami sendiri berada di Tulungagung yang memiliki bahan utama batu alam yang melimpah pada saat ini.

- Kijing Makam Bayi Uje tentunya tidak hanya makam dewasa saja yang menggunakan nama uje, makam bayi seperti makam diatas menggunakan model makam uje yang memiliki banyak sekali trap - trap dibagian tengah body makam. Makam model uje bayi ini banyak diminanti karena model nya yang elegan dan juga minimalis dan juga tinggi, bahan nya bisa menyesuaikan keinginan anda kalau bahan yang digunakan seperti makam bayi diatas adalah granit impala, ini salah satu granit yang memiliki warna abu - abu pasir. Granit impala sendiri jarang digunakan karena banyak yang memilih marmer maupun granit balcknero untuk pembuatan kijing makam .

- Kijing Makam Mataram Bayi selain kijing bayi model uje kami juga menyediakan model makam bayi mataram seperti pada contoh diatas nomor 2 , disini bahan yang kami gunakan adalah bahan granit blacknero yang warna nya hitam pekat. Model nya ini sedikit tinggi dan juga minimalis juga dibagian tengah body makam ada penambahan kaligrafi nya untuk menambah kesan mewah dan juga mahal.Nisan nya juga menggunakan nisan bubut seperti biasanya, tapi kalau anda menginginkan nisan nya untuk diganti menggunakan nisan kotak atau buku juga bisa sesuai keinginan anda juga nantinya.

Pusara Kristen, Model Kijing Makam Kristen, Makam Bayi Kristen Marmer
Pusara Kristen, Model Kijing Makam Kristen
Pusara Kristen, Model Kijing Makam Kristen, Makam Bayi Kristen Marmer
Pusara Kristen, Model Kijing Makam Kristen
 
Makam Bayi Marmer -  Tapi kali ini saya akan membahas tentang kijingan bayi yang dipesan oleh salah satu customer kami.Beliau memesan kijing kristen untuk anak nya yang sudah meningggal.Makam bayi kristen ini memang makam dengan custome design, karena ukuran dan model nya sendiri memang berbeda.Model kijing makam bayi yang satu ini adalah model makam trap 3 dengan bahan utama nya adalah bahan marmer kawi agung yang kwalitas nya gradue A .Memang ukuran dari makam bayi custome yang satu ini besar sehingga dikatakan makam bayi custome, Tapi untuk makam bayi standar kami membuat nya Panjang 90cm Lebar 45cm an.

Ukuran Makam Bayi Marmer : 

Panjang : 120cm

Lebar : 80cm 

Tinggi : 30cm 


Kalau anda menginginkan produk lainya anda juga bisa cek website resmi kami atau ingin berkonsultasi dengan salah satu admin kami juga bisa. Kami buka setiap hari nya atau kalau ingin berkunjung keisini juga bisa.Kami sediakan banyak sekali kerajinan - kerajinan selain kijing makam yang bisa anda pulang, contoh nya saja pernak - pernik maupun souvenir yang akan membuat rumah idaman anda menjadi lebih bagus dan juga elegan. Tentunya untuk pembelian banyak kami sediakan hrga yang tidak akan menguras kantong anda, cukup dengan harga mulai Rp. 50.000 anda bisa membawa kerajinan yang ada di tempat kami ini.




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.