Pengrajin Model Makam Di Tulungagung Di Bulan Ramadhan

Makam Marmer Bandung - Kalau dibulan Romadhon seperti ini banyak yang mencari kijing makam untuk mengganti makam atau membuat makam dengan model yang baru, tentunya model nya juga sangat banyak sekali seperti model - model kijingan di bawah ini yang akan kami ulas satu - satu. Kijing makam biasanya dijual oleh pengrajin - pengrajin yang biasanya menjualkan berbgaai macam kerajinan karena memang kijingan dibulan seperti ini banyak yang menjualkan, selain kijing makam nisan juga bisa untuk mengganti nama alamrhumm/alamrhummah yang sudah lama atau pudar juga.Kami pengrajin yanga da di Tulungagung melayani pembuatan kijing makam yang berkualitas terbaik dan sudah terpercaya dari tahun 2009 tidak heran banyak peminat yang berada di laur Tulunggaung maupun di dalam kota jika anda pesan di kami akan kami bantu sampai dengan selesai.

Kijing Makam Batu Alam bahan yang digunakan pun juga bahan berkualitas yaitu bahan marmer, amrmer sendiri adalah bebatuan yang terbentuk dari metamorf batu kapur yang sudah lama dari serat batu marmer ini tidak bisa seragam, sehingga jika kijing makam yang menggunakan marmer ini bisa menggunakan warna cream maupun putih.Kalau batu marmer cenderung warna putih maupun cream serat nya yang juga banyak bisa digunakan untuk pembuatan kijing ataupun nisan, model nya juga bermacam - macam kalau dibawah ini banyak model makam islam yang bisa kami utarakan di bawah ini. Model kijing makam yang banyak di cari juga bermacam - macam dari model yang minimalis sampai dengan yang custome sesuai keinginan yang memesan untuk dikirim ke alamat tujuan anda.

Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer

  • Makam Bokoran Tumpuk Marmer Islam

Kijing makam yang satu ini  terbuat dari bahan marmer kawi agung ukuran makam yang kami buat menggunakan ukuran standar makam. Panjang 160cm lebar 60cm tinggi menyesuaikan makam, model makam yang satu ini adalah makam bokoran tumpuk.Kenapa dinamakam bokoran tumpuk marmer ? karena dibagian pondasi makam atau bagian tatakan bawah terdapat dua sehingga dinamakan tumpuk. Yang membedakan kijing makam bokoran dan tumpuk marmer juga terdapat dibagian body makam, kalau dibagian body makam amrmer itu di sudut - sudut body makam nya lancip sehingga kalau tanya bokoran maupun model mataram juga berbeda. Dan untuk penulisan nama nya bisa ditulis dibagian depan nya , anda bisa menambhkan doa kubur dibagian samping kanan dan kiri bisa menggunakan cat kuning atau hitam untuk cat nya sendiri.


Makam Mataram Marmer Tumpuk
Makam Mataram Marmer Tumpuk

  •  





Makam Trap Dua Marmer Islam

  • Makam Trap Dua Marmer 

  • Kalau yang satu ini adalah model makam trap dua biasanya makam ini banyak yang memesan karena model nya yang minimalis, ukuran nya juga menggunakan ukuran standar makam karena memang kami menyediakan kijing makam dengan ukuran standar makam. Model nya yang minimalis juga banyak peminat nya, bahan ya juga menggunakan bahan marmer campuran warna cream. Menggunakan nisan kotak kalau untuk penulisan nama almarhumm/ almarhummah dibagian nisan nya bisa menggunakan cat kuning seperti contoh diatas nya, kalau untuk tabur bunga bisa menggunakan nisan model oval atau kotak untuk menabur bunga pada saat ebrziarah.

Model Makam Marmer Pahlawan, Makam Bandungan Marmer, Jual Makam Bandungan

Makam Bandungan Marmer, Jual Makam Bandungan

Model Makam Marmer Pahlawan, Makam Bandungan Marmer, Jual Makam Bandungan

Makam Bandungan Marmer, Jual Makam Bandungan

  • Makam Model Bandungan Marmer  

    Kalau model makam yang satu ini dulu nya memang banyak digunakan untuk makam para pahlawan, kijing makam ini juga banyak yang mencari kijingan makam model makam yang satu ini juga banyak dicari masyarakat pada umum nya karena model nya juga sangat minimalis. Model kijing makam badungan ini juga menggunakan ukuran standar makam, yang membedakan makam lainya adalah body makam dan juga dudukan nya menjadi satu karena biasanya kalau makam tidak ada dudukan nya. Sehingga kijing makam bandungan ini dibagian depan nya mengguankan dudukan agar lebih mendalami dalam berzairah nanti nya.Nisan nya juga bisa menggunakan nisan buku maupun nisan kotak , kalau warna nya memang putih sedikit cream 

Tags :  Jual Makam Marmer, Jual Makam Marmer Jakarta, Jual Makam Marmer Surabaya, Kijing Makam Marmer Murah, Kijing Marmer Tulungagung,Contoh Kuburan Marmer, Harga Nisan Kuburan Marmer,Makam Marmer Sederhana,                                                                                                                                                                                                                                           





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.