Gambar Prasasti Nisan, Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer


Nisan Prasasti Batu Alam - Sentral Pembuatan Prasasti marmer dan granit yang ada di Tulungagung, biasanya banyak sekali pengrajin yang membuat berbagai kerajinan marmer contoh nya saja prasasti atau granit.Tapi bahan yang digunakan memang berbeda dengan yang lainya biasanya di daerah lain yang membuat kerajinan prasasti menggunakan batu alam tapi batu alam yang digunakan pun berbeda.Karena kami dari kota marmer nya sendiri yang berada di selatan Tulungagung yaitu Campurdarat membuat kerajinan prasasti menggunakan batu alam asli yang diambil dari bahan tambang tersendiri, bahan yang kita gunakan biasanya menggunakan bahan marmer dan granit, untuk bahan marmer yaitu Kawi Agung dan bahan granit yaitu Blacknero 
 
Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer
Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer

Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer
Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer

Indonesia kaya akan sejarah dan warisan budaya yang tak ternilai harganya. Salah satu contohnya adalah Nisan Prasasti Batu Alam, artefak bersejarah yang menggambarkan kejayaan masa lalu. Nisan prasasti ini merupakan peninggalan dari zaman kuno yang terbuat dari batu alam dengan ukiran indah dan makna yang mendalam. Mari kita telusuri lebih jauh tentang Nisan Prasasti Batu Alam ini.Nisan Prasasti Batu Alam adalah sebuah monumen batu yang sering ditemukan di situs purbakala di berbagai wilayah Indonesia. Mereka biasanya berbentuk pilar atau plakat dengan tulisan dan gambar yang menunjukkan identitas, status sosial, atau penghargaan terhadap individu yang telah meninggal dunia. Nisan Prasasti Batu Alam umumnya ditemukan di makam-makam kuno, seperti di kompleks pemakaman kuno, candi, atau situs arkeologi.

Salah satu contoh yang terkenal adalah Nisan Prasasti Batu Alam yang ditemukan di kompleks pemakaman Trowulan, Jawa Timur. Nisan Prasasti ini memiliki ukiran yang sangat detail dan menggambarkan sosok yang dihormati dalam masyarakat pada masa itu. Tulisan pada nisan tersebut memberikan informasi penting tentang siapa yang dimakamkan di tempat tersebut, serta riwayat hidup dan prestasinya. Nisan Prasasti Batu Alam juga merupakan saksi bisu dari peradaban yang pernah ada. Mereka memberikan wawasan yang berharga tentang budaya, agama, dan perkembangan sosial masyarakat pada saat itu. Konten tulisan pada nisan ini dapat mencakup berbagai topik, seperti nama individu, silsilah keluarga, riwayat hidup, atau bahkan petunjuk tentang ritual keagamaan yang dilakukan saat pemakaman.

Gambar Prasasti Nisan, Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer
Gambar Prasasti Nisan, Harga Maisan Makam
Gambar Prasasti Nisan, Harga Maisan Makam, Nisan Granit Dan Marmer
Gambar Prasasti Nisan, Harga Maisan Makam
 
Pembuatan prasasti Nisan ini membutuhkan waktu sekitar seminggu, karena proses pemotongan bahan serta letter nama, Untuk pesanan bapak benjamin ini memang untuk keluarga dengan design sendiri Biasanya untuk letter tulisan kami menggunakan tinta emas karena perpaduan tulisan dengan warna granit yang hitam membuat tampilan semakin elegan, tapi kali ini beliau menginginkan tulisan putih karena permintaan beliau, Karena memang pembuatan prasasti granit murah ini menggunakan tekhnik pahat sehingga hasilnya juga sangat maksimal. 

Ada juga pembuatan prasasti menggunakan mesin tapi memang hasilnya beda dengan cara dipahat karena jika dipahat hasilnya akan maksimal.Tidak hanya nisan prasasti kami juga membuat Prasasti Peresmian Gedung, Pos Kampling, Sekolahan, Nameboard, Untuk prasasti sendiri kami menggunakan ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan Permeter.Jika anda ingin memesan pada kami silahkan hubungi kamiPengiriman ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya . dan packing yang aman menggunakan kayu.Untuk pembuatan sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 mingguan karena pengerjaan sendiri menggunakan mesin manual sehingga hasilnya sangat bagus sekali.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.