Nisan Batu Alam Dengan Model Customer Marmer Kombinasi

Nisan Batu Alam Dengan Model Customer Marmer Kombinasi


Jual Batu Nisan Marmer Di Surabaya - Nisan menjadi salah satu pengganti nisan yang lama dengan yang baru untuk membuat nisan menjadi lebih bagus lagi.Dulu nya memang nisan hanya dengan model - model itu saja, tapi sekarang banyak sekali model - model nisan makam yang model nya modern. Di Tulungagung sendiri memiliki banyak sekali bahan - bahan batu alam yang bisa dijadikan sebagai pembuatan utama batu nisan, anda bisa memilih bahan utama nya salah satu nya adalah marmer dan granit. Granit dan marmer sudah sejak duku dibuat untuk pembuatan nisan karena kami di Tulungagung tepat nya di daerah Campurdarat Tulungagung kami sediakan banyak sekali model - model nisan makam batu alam yang bisa and pilih, salah satu nya adalah model nisan di bawah ini kami sediakan berbagai model nisan kombinasi marmer dan granit ada juga bahan yang full nya bahan granit blacknero.
 
Nisan Marmer Kristen salah satu model nisan yang bisa anda pilih ini adalah kombinasi marmer dan granit, tapi yang dijadikan bahan adalah granit impala warna nya abu - abu sedikit cerah kami sendiri selain granit impala kami juga menyediakan batu marmer , batu granit blacknero yang bisa dibuat nisan dengan yang baru. Kalau nisan kombinasi seperti nisan dibawah ini adalah termasuk nisan custome, karena model nya memang berbeda dengan yang lain. Dari yang kita lihat adalah nisan berbentuk sayap untuk bagian sayap nya sendiri berbahan batu marmer kawi agung, sudah banyak yang mengenal batu marmer yang cenderung berwarna putih ke arah cream. Untuk bagian tengah nya nisan nya berbentuk love tapi tidak menyerupai love, dengan adanya tambahan foto anak kecil mungkin itu adalah salah satu anak customer kami yang ingin membuatkan nisan untuk buahhati mereka. Tambahan tulisan grafir langsung ditulis oleh tukang grafir kami, penulisan nama, tanggal lahir dan wafat nya biasanya kalau kristen menggunakan tanda seperti ( * ) untuk tanggal lahir nya sedangkan untuk ( + ) wafat nya seseorang bisa menambahkan ayat - ayat alkitab sendiri dibagian bawah nya.Tapi ini bisa juga ditulisi nama keluarga nya untuk menambhkan kesan yang bagus juga.

Ada tambahan patung dan vas bunga jika anda ingin menambhkan aksesoris untuk membuat nisan makam yang bagus dan juga elegan. Ukuran nya juga bisa menyesuikan pesanan anda seperti nisan batu makam seperti ini.

UKURAN NISAN MAKAM : 

Nisan Angle Kombinasi Marmer dan Granit

 Ukuran: 95x85x30cm

Harga : 10.500.000 ( update mei 2023)


Nisan Custome Kombinasi
Nisan Custome Kombinasi
 
Nisan Masjid Granit
Nisan Masjid Granit

Nisan Masjid Batu Granit salah satu model nisan yang banyak juga dipilih untuk mengganti nisan yang lama, salah satu nya adalah nisan model masjid bahan batu granit seperti contoh nisan diatas ini. Dulu nya memang belum ada nisan model seperti ini karena memang dulu hanya menyediakan nisan seperti nisan buku marmer, nisan kotak granit, nisan batu kali juga tapi kali ini banyak sekali nisan yang yang bisa anda pilih untuk menjadi refernsi mengganti nisan makam yang sudah usang dan lama. Batu nisan granit seperti diatas bisa digunakan untuk nisan makam islam maupun nisan makam kristen, kalau diatas menggunakan nisan islam dengan bahan granit blacknero. Yang menjadi berbeda dengan nisan masjid yang sebelum nya adalah menggunakan tambahan tatakan dibawah dengan tambahan vas bunga dibagian samping nisan dan juga bisa ditambah tabur bunga kecil dibagian depan nisan nya. Bisa menambah foto dibagian depan nya juga.

Spesifikasi Nisan Masjid : 

Nisan Masjid 2 Tinkat
Ukuran : 50x60cm
Foto Keramik Diameter : 10cm
Vas Air Diameter : 10cm 
 
Batu Nisan Model Buku, Batu Nisan Marmer Putih, Batu Nisan Marmer Surabaya
Batu Nisan Marmer Putih, Batu Nisan Marmer Surabaya
Batu Nisan Model Buku, Batu Nisan Marmer Putih, Batu Nisan Marmer Surabaya
Batu Nisan Marmer Putih, Batu Nisan Marmer Surabaya
 


 
Tags : Batu Nisan Kristen Terbaik, Model Batu Nisan Kristen Terbaru, Contoh Batu Nisan Kristen, Contoh Batu Nisan Katolik, Kuburan Katolik, Batu Nisan Marmer, Kuburan Kristen, Nisan Makam Kristen, Model Batu Nisan Kristen Granit, Batu Nisan Marmer Kristen, Harga Batu Nisan Kristen




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.