Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Batu Granit, Prasasti Papan Nama, Prasasti Name Board


Harga Nameboard Bahan Granit - Papan nama granit memang sangat mewah dan juga sangat cocok untuk abngunan baru anda.Dengan papan nama bahan granit asli dari kota Tulungagung menambah kemewahan bangunan sehingga semakin indah pada desai nya.Selain fungsi utama papan nama sebagai pengenal bangunan atau identitas bagunan juga sangat utama.Oleh karena itu pemahatan papan nama sangat sangat diperhatikan hingga detail nya, jika anda memesan ukuran 1 meter lebih biasanya berupa potongan sehingga berupa potongan beberapa biji.Keunggulan lain dari penggunaan bahan granit asli adalah bahan ini cenderung keras dan juga tahan terhadap cuaca.Mudah juga dalam perawatan nya dan juga tetap mengkilap karena menggunakan batu granit asli.

Prasasti Batu Granit, Prasasti Papan Nama, Prasasti Name Board
Prasasti Batu Granit, Prasasti Papan Nama, Prasasti Name Board
Prasasti Batu Granit, Prasasti Papan Nama, Prasasti Name Board
Prasasti Batu Granit, Prasasti Papan Nama, Prasasti Name Board
Prasasti Nameboard Granit - Biasanya untuk nameboard sendiri memang dipasang diluar ruangan yang membutuhkan ruang yang lebar.Ukuran nameboard bahan granit sendiri, memiliki ukuran yang sangat panajng untuk ukuran nameboard bahan granit ini adalah Ukuran 420X90Cm. Penulisan nameboard papan nama sendiri dikerjakan oleh pengrajin yang sudah handal dan berpengalaman tentunya, jadi hasil nya pun juga sangat memuaskan sekali.Pengerjaan sendiri dengan cara dipahat, selain itu keunggulan batu granit sendiri cenderung batu nya lebih keras sehingga sangat cocok sekali di letakaan di outdoor. Pengerjaan satu nameboard sendiri kurang lebih 1 minggu, karena memang kemarin pemesanan nameboard sendiri 4 biji nameboard.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomor kami  HP : 082 188 174 321– (Wa)085 811 088 100 atau anda bisa lansgung klik untuk melihat produk - produk nameboard dan papan nama klik saja  Prasasti & Papan Nama . Pengiriman kami keseluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya, atau jika anda di sekitar jawa timur kami juga menyediakan jasa pasang nya sendiri untuk pemesangan di kota anda. Untuk harga nya kami adalah pengrajin jadi lebih efisien.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.