Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor, Papan Nama Meja Kerja


Papan Nama Dari Onyx - Papan Nama Pejabat memang banyak model dan ukuran nya, kami pengrajin pembuatan papan nama meja kantor , papan nama pejabat yang terbuat dari batu onyx maupun batu amrmer. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memang pengrajin yang ada di Tulungagung Campurdarat yang siap melayani semua kebutuhan kerajinan batu alam yang anda ingin kan, salah satu contohnya adalah papan nama pejabat onyx. Pesanan dari ASBISINDO DPW JATIM mempercayakan kami untuk dibuatkan kerajinan dari batu onyx yaitu papan nama pen holder. Untuk papan nama yang satu ini sangat bagus sekali akrena dilengkapi dengan dua pen holder yang bahan utama nya adalah batu onix, biasanya menggunakan bahan marmer tapi kali ini lebih mewah menggunakan bahan onix sangat bagus sekali.

Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx, Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Batu Onyx - Papan nama pen holder ini dilengkapi dengan wadah pen di sisi kanan dan kiri papan nya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar diatas ya.Untuk tulisan di papan nama ini dikerjakan menggunakan HCL karena memang bidang dari papan nama tersebut terlalu kecil sehingga untuk dipahat susah, tapi untuk hasil nya memang sangat memuaskan sekali.Tulisan tersebut terdapat dua logo kanan dan kiri, papan nama pejabat ini untuk cindera mata yang diberikan untuk salah satu direktur di PT tersebut. Jika anda ingin memesan dengan model lainya kami mempunyai banyak sekali model - model papan nama yang bisa anda pilih untuk cindera mata maupun pajangan untuk kantor anda.

Spesifikasi Papan Nama :
Tinggi :  13cm
Lebar : 10cm
Panjang ; 25,5cm
Harga : 500.000 ( sudah termasuk box )

Untuk pengiriman ke seluruh indonesia, tentunya kami dengan packing yang lengkap dan aman sampai tujuan karena menggunakan packing kayu. Untuk produk - produk papan nama pejabat silahkan klik Prasasti & Papan Nama .Pemesanan bisa langsung hubungi kontak person kami di bawah ini ya. Kantor kami di Jln kanigoro gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat.

Tags : Harga Papan Nama Kantor, Papan Nama Meja Marmer, Papan Nama Meja Mewah, Papan Nama Meja Ukir, Papan Nama Pejabat Onyx, Ukiran Papan Nama Pejabat,Harga Papan Nama Direktur, Kerajinan Marmer Tulungagung, Model Papan Nama Mewah,




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.