Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan, Jasa Pembuatan Batu Nisan Marmer


 Batu Nisan Marmer PutihNisan batu alam marmer sangat cocok digunakan dalam mengganti atau untuk membuat nisan makam. Model - model nisan makam sendiri memang banyak sekali model nya, ada yang nisan makam model islam maupun model kristen.Untuk yang saya posting ini adalah nisan kristen bahan marmer. Kenapa nisan makam sendiri harus menggunakan bahan batu alam karena memiliki keunggulan yang sangat banyak sekali. Salah satu nya adalah mudah dibersihkan, tahan terhadap cuaca panas dan dingin, tahan sampai bertahun - tahun. Jika anda lihat bahan yang digunakan memang ada yang puluhan tahun masih bagus dan terawat. Karena kita sendiri harus memilihkan yang terbaik bagi keluarga kita sehingga jika berziarah akan mudah menemukan dan saat mengirimkan doa juga khusyuk.

Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan
Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan

Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan
Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan
Nisan Makam Kristen, Batu Nisan Kuburan
Batu Nisan Kristen Marmer - BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani segala bentuk kerajinan batu alam salah satunya nisan makam, model nisan makam yang satu ini adalah model rumah dengan ukuran kecil.Nisan batu marmer ini bisa digunakan untuk nisan makam bayi maupun nisan makam dewasa tentunya. Model yang seperti ini juga bisa disebut makam karena untuk baji juga, untuk nisan juga bisa. Bentuk nya yang custome design sangat bagus sekali juga minimalis sehingga jika ditempatkan di pemakaman akan tampak mungil dan sangat lucu. Pembuatan nisan makam sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu untuk pengerjaan dan letter nama nya di nisan tersebut.

Bahan yang kami gunakan adalah marmer kawi agung yang memiliki corak krem.Untuk pengiriman sendiri kami ke seluruh indonesia dengan pengiriman sistem terpercaya. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi nomor kami  HP : 082 188 174 321– (Wa)085 811 088 100  atau anda juga bisa cek produk makam maupun nisan langsung saja klik Kijingan, Makam , Nisan  . Anda juga bisa custome model maupun ukuran, karena kamia dalah pengrajin yang membuat berbgaai model nisan makam dan kijingan makam.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.