Kerajinan Batu Alam, Patung Malaikat, Patung Marmer


Patung Malaikat Marmer -  Biasanya orang - orang yang ingin mengijingi orang - orang tersayang harus bagus dan juga mewah. Biasanya kijingan orang - orang katolik ataupun kristen banyak yang bagus dan juga mewah untuk model - model nya. Untuk hiasan biasa nya juga perlu karena menambah kecantikan dan kemewahan kijingan kristen tersebut. Hiasan yang dipakai ini biasanya adalah patung malaikat marmer, ataupun vas bunga untuk nemaruh bunga disamping nisan tersebut.Patung Malaikat sendiri model nya juga bermacam - macam tergantung permintaan customer kami.Patung malaikat yang kami posting ini menggunakan bahan dasar marmer Tulungagung dan dibuat langsung oleh pengrajin dari kota Tulungagung.

Kerajinan Batu Alam, Patung Malaikat, Patung Marmer
Kerajinan Batu Alam, Patung Malaikat, Patung Marmer
Kerajinan Batu Alam, Patung Malaikat, Patung Marmer
Kerajinan Batu Alam, Patung Malaikat, Patung Marmer
Jual Kerajinan Patung - Bahan marmer memang sangat cocok digunakan sebagai bahan patung seperti ini yang akan sangat awet dan tahan lama, selain patung bahan marmer juga dapat diproduksi menjadi berbagai kerajinan , baik kerajinan indoor maupun outdoor.Perawatan nya pun juga terbilang sangat mudah sekali anda dapat mengelap nya sesekali dengan kain basah pada bagian yang kotor agar mengkilap seperti semula.Memiliki kerajinan dengan batu alam memang sangat menyenangkan karena dapat membangun suasana yang sangat natural.Tak terkecuali patung malaikat ini.Karena selain dilettakan di makam ternyata patung ini juga dapat menghiasi rumah anda.Untuk pajangan pun sangat bagus sekali, menambah kecantikan dan keserasian dalam rumah anda.

Untuk patung yang satu ini memang sangat bagus dan memiliki arti sendiri,Patung ini menggambarkan bunda maria sedang memangku putra nya, Yesus. Patung ini dibuat oleh Michelangelo yang pada umum nya tidak terkenal sehingga pada saat umur nya baru menginjak 20 tahun disuruh membuat patung peita ini. Dalam 2 tahun dengan menggunakan lempengan marmer.. Karena yang membuat adalah master dalam membuat kerajinan patung marmer, jika tidak mempunyai inspirasi hasil nya juga tidak akan maksimal. Sehingga harus memiliki ide-ide yang membuat patung ini bagus, untuk membuatn nya sendiri juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit berminggu - minggu. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak person kami di bawah ini ya.

Tags :  Patung Malaikat, Patung Malaikat Kecil, Patung Malaikat Gabriel, Gambar Patung Malaikat, Foto Patung Malaikat, Pengrajin Patung Malaikat, Patung Malaikat Bersayap, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Tempat Jual Patung Malaikat,Batu Alam, Batu Marmer, Jual Kerajinan Patung Dari Marmer, Jual Patung, Kerajinan Batu Alam, Patung, Patung Malaikat, Patung Marmer
 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.