Jual Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Kristen, Kijing Kristen Granit Hitam


Model Makam Kristen - Kijingan sendiri memang untuk penanda untuk orang yang sudah meninggal terlebih dahulu keapda kita.memang dulu untuk kijingan sendiri pembuatan nya tidak seperti zaman sekarang, dulu di desa-desa memang tidak bisa untuk dikijingi menggunakan makam yang akan dibuat. Sekarang dengan perkembangan zaaman kita bisa memilih kijingan untuk keluarga tercinta kita. Kami sebagai pengrajin kijingan makam yang ada di Tulungagung memang bisa membuat berbagai model - model kijingan dari yang makam islam dan makam kristen, salah satu nya adalah makam model kristen yang satu ini adalah pesanan Bapak Budiyo di Jember.

Jual Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Kristen, Kijing Kristen Granit Hitam

Jual Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Kristen, Kijing Kristen Granit Hitam
Kijing Kuburan KristenMakam kristen granit yang satu ini ready di pabrik kami jadi tinggal letter nama nya saja. Karena memang pesanan nya mendadak pesan tanggal 28 Februari dan kirim tanggal 3 Maret sangat cepat sekali. Bahan kijingan kristen ini menggunakan bahan granit balcknero hitam yang keunggulan nya sendiri memang batu nya lebih keras dibanding marmer. Tapi jangan salah memang marmer dan granit sangat cocok dijadikan sebagai kijingan makam, selai tahan lama terhadap cuaca kijingan makam dengan batu granit mudah dibersihkan dan tahan lama. Anda juga bisa memesan kijingan kepada kami untuk model kijing islam dan kijing kristen.Kami juga menyediakan model kijingan bayi. Silahkan cek model - model Kijingan & Nisan .

Pengiriman kami ke seluruh indonesia jadi jika anda sedang diluar jawa anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini ya, pembuatan makam kijingan sendiri kurang lebih 2 minggu , jika ready tinggal letter nama kurang lebih 1 mingguan sudah jadi. Kijingan kristen batu granit ini memiliki ukuran standar yang ukuran nya adalah Panjang 160cm, Lebar 44cm dan Tinggi 45 cm.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.