Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,


Nameboard sendiri memiliki nama sendiri, biasanya memang menggunakan nama prasasti.Karena memang nameboard sendiri memiliki ukuran besar sehingga dinamakan dengan nameboar, digunakan untuk pembuatan nama perkantoraan ataupun masjid dan desa.Biasanya dipasang di depan - depan masjid maupun perkantoran instansi yang bersangkutan.Nameboard yang kami buat menggunakan asli dari bahan batu alam yaitu marmer dan granit.Karena kota Tulungagung sendiri memang dikenal dengan nama kota marme jadi pengrajin kami membuatkan nya dengan bahan sendir. Kenapa bahan marmer atau granit sangat cocok dijadikan sebagai prasasti papan nama karena memang memiliki keunggulan mudah dibersihkan, tahan lama dan mampu mengkondisikan dengan cuaca panas maupun hujan.Banyak kantor-kantor maupun sekolah dan masjid yang memesan kepada kami untuk dibuatkan namebioard ataupun prasasti marmer.
 
Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,
Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,

Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,
Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,

 
Prasasti nameboard granit telah menjadi pilihan populer dalam memberikan pengenalan dan identitas yang abadi pada berbagai tempat dan bangunan. Dengan kekuatan dan keindahannya, prasasti nameboard granit memberikan kesan yang kuat dan tahan lama.Prasasti nameboard granit sering digunakan sebagai penanda dan tanda pengenal pada gedung-gedung, rumah-rumah, taman, atau tempat-tempat penting lainnya. Granit, batuan alam yang terbentuk dari magma beku yang mendingin secara perlahan di bawah permukaan bumi, dipilih sebagai bahan utama karena kekuatan dan ketangguhannya. Prasasti nameboard granit akan bertahan dalam jangka waktu yang lama, tahan terhadap cuaca ekstrem, korosi, dan kerusakan fisik, sehingga memberikan identitas yang abadi pada tempat tersebut.

Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Granit Tulungagung, Prasasti Granit Tulungagung,
Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Granit Tulungagung,
Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Granit Tulungagung,
 
Kali ini yang saya posting adalah Nameboard granit pesanan pondok pesantren dengan ukuran nameboard 420cm x 90cm. Sangat panjang sekali sehingga nameboard granit ini memiliki jumlah potongan, tidak bisa menggunakan satu utuh. Jika dipasang pun tidak ada celah - celah karena memang kami juga menyediakan pemesangan dengan ahli pasang nameboard. Granit Nameboard sendiri banyak diminati karena memang warna nya yang hitam pekat ditambah seni pahat dan warna cat tinta emas sangat bagus.Untuk nameboard sendiri kami bisa menggunakan bahan marmer ataupun granit, sesuai pesanan customer kami.Jika anda memilih atau menginginkan ukuran lainya kami bisa buatkan sesuai keinginan anda tentunya. Alhamdulillah ntuk pondok pesantren yang satu ini memesan kepada kami dengan jumlah banyak.
 
Keindahan batu granit juga menjadi alasan utama dalam pemilihan prasasti nameboard. Granit memiliki pola dan warna yang unik dan alami, menciptakan tampilan yang elegan dan menarik. Dalam prasasti nameboard granit, batu granit yang halus dan padat dapat diukir dengan detail yang rumit, memungkinkan penambahan logo, lambang, atau tulisan yang relevan dengan tempat tersebut. Hal ini memberikan kesan profesional dan kelas atas pada tempat tersebut, menjadikan prasasti nameboard granit sebagai elemen desain yang menonjol.Prasasti nameboard granit juga memberikan fleksibilitas dalam hal desain dan bentuk. Batu granit dapat dipahat menjadi berbagai bentuk dan ukuran, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Prasasti nameboard granit dapat memiliki bentuk persegi panjang, bulat, oval, atau bahkan bentuk yang lebih kreatif dan unik. Ini memungkinkan penyesuaian dengan gaya arsitektur dan tata letak tempat yang berbeda.

Dalam pembuatan prasasti nameboard granit, teknologi pemotongan dan pengukiran yang canggih telah memberikan kemudahan dan kualitas yang lebih tinggi. Mesin pemotong dan pengukir komputer memastikan ketelitian dan kecepatan dalam proses produksi. Hal ini juga memungkinkan adanya detail yang rumit dan presisi tinggi dalam prasasti, sehingga menciptakan tampilan yang lebih profesional dan menarik.Prasasti nameboard granit bukan hanya sekadar tanda pengenal atau penanda tempat, tetapi juga merupakan perwujudan identitas dan citra dari tempat tersebut. Dalam memilih prasasti nameboard granit, penting untuk mempertimbangkan desain yang sesuai dengan karakter dan gaya tempat, serta kualitas batu granit yang tahan lama. Prasasti nameboard granit memberikan kilauan yang abadi pada tempat tersebut, memberikan kesan yang tak terlupakan pada pengunjung dan pengguna.

Tidak hanya itu kami juga siap kirim ke seluruh indonesia, atau jika anda membutuhkan pemasangan akan kami siapkan dan pasangkan di wilayah anda.Kami juga menyediakan prasasti dalam ukuran berbagai macam dari 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm, dan permeter. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini, Untuk produk prasasti anda bisa langsung klik Prasasti & Papan Nama

 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.