Papan Nama Meja Kantor, Jual Papan Nama Meja, Papan Nama Meja Marmer


Banyak sekali kerajinan - kerajinan yang pengrajin Tulungagung buat, BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satunya melayani segala bentuk kerajinan batu alam bisa rquest model ataupun bisa juga melihat referensi - refernsi yang ada di web kami. Sudah tau bnayak tentang papan nama pejabat, ya salah satu kerajinan yang memang dibuat khusus untuk pimpinan ataupun untuk anda sendiri yang menjabat di kantor atapun instansi mana saja.Biasanya kalau papan nama hanya dibuat dengan kayu ataupun akrilik , kini banyak sekali model - model papan nama yang bisa anda temui.Salah satunya adalah papan nama marmer yang satu ini, model nya yang elegan dan minimalis sangat bagus sekali di taruh di meja kantor anda. Dpajang di depan dan terlihat semua orang, akan menambah kewibawaan anda  dan menambah semangat dalam bekerja tentunya.

Papan Nama Meja Kantor, Jual Papan Nama Meja
Papan Nama Meja Kantor, Jual Papan Nama Meja
Papan Nama Meja Kantor, Jual Papan Nama Meja
Papan Nama Meja Kantor, Jual Papan Nama Meja
Papan Nama Meja ini adalah pesanan salah satu kepala instansi dengan nama Bapak IDHAM KADIR DALLE S.Sos.MSi yang berada di wilayah Makkasar.Dengan pengerjaan kurang lebih 2 minggu, Papan Nama Meja Marmer ini termasuk custome design karena memang beliau sendiri yang menginginkan dibuatkan model seperti gambar diatas.Bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer kawi agung asli dari kota marmer nya yaitu Tulungagung. Warna nya sendiri adalah putih bersih, untuk bagian nama sendiri dipahat manual, jadi sangat bagus dan terlihat sangat elegan sekali. Warna dibagian nama cat nya emas sedangkan untuk nama nya sendiri warna nya hitam.

Untuk pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengriiman terpercaya, packing menggunakan kayu jadi aman sampai tujuan.Jika anda ingin memesan anda bisa lansgung menghubungi kontak person kami di bawah ini, atau jika anda mneginginkan model request ukuraan bisa juga tentunya.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.