Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam, Ukuran Nisan Batu Alam


Untuk menandai suatu pemakaman biasanya keluarga menambahkan nisan/kijingan agar mudah saat berziarah tentunya.Nisan model sekarang ini memang sangat bermacam - macam bentuk modelnya ataupun bahan nya mulai dari keramik, marmer, granit maupun batuan alam/ batu kali.Untuk postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang nisan dengan bahan batu kali atau batu sungai yang biasanya digunakan untuk membuat wastafel. Nisan Batu Kali memang banyak diminati orang karena memang bentuknya yang unik dan alami natural yang terbentuk dan di cari langsung dari alam oleh penambang, Ukuran nya pun bervariasi serta bentuknya 3 dimensi yang sangat menarik sekali.Berikut merupakan hasil pengerjaan pesanan salah satu customer kami yang telah selesai dalam tahapan letter pahat nama nya.
 
Batu nisan batu kali, juga dikenal sebagai batu nisan alam atau batu nisan alami, adalah jenis batu nisan yang dibuat dari batu alam yang tidak diolah secara khusus. Batu ini sering digunakan sebagai tanda peringatan atau penanda di pemakaman atau tempat pemakaman. Batu nisan batu kali memiliki daya tarik estetika yang unik karena keaslian dan kealamiannya. Dibandingkan dengan batu nisan yang diolah dengan pola atau ukiran tertentu, batu nisan batu kali memancarkan keindahan yang sederhana dan alami. Batu ini sering kali memiliki permukaan yang kasar atau tidak rata, menambahkan sentuhan yang unik dan organik.
 
Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam,
Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam

Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam,
Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam,

Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam, Ukuran Nisan Batu Alam
Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam

Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam, Ukuran Nisan Batu Alam
Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam
 
Model Nisan Batu Kali juga bisa di sesuaikan dengan bentuknya, mau bentuk tegak ataupun gambar nya seperti di bawah ini.Tulisan pada dompalan nisan batu kali ini juga bisa anda minta, keunggulan menggunakan bahan batu alam atau batu kali sendiri adalah lebih kokoh, awet, serta tahan lama terhadap cuaca.Untuk nisan ini juga menarik karena bentuknya yang lain daripada yang lainya tentunya.Nisan ini terbuat dari 100% batu sungai yang diambil langsung oleh penambang yang telah profesional , karena untuk menambang batu kali pun dibutuhkan keahlian khusus mengingat keselamatan pekerja.Batu kali ini juga memiliki bobot yang berat karena kami menggunakan batu kali yang utuh. Ukuran dari Nisan batu kali ini adalah 40cm x 60cm, dikerjakan oleh pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman, di bagian atas nisan ini juga menggunakan finishing poles sehingga nampak lebih bagus dan mengkilap.Untuk penulisan nya kami juga menggunakan tekhnik pahat manual, sehingga hasil nya lebih tajam dan tahan lama.
 
Selain keindahannya, batu nisan batu kali juga memiliki kelebihan dalam hal ketahanan dan tahan lama. Karena terbuat dari batu alam yang solid, batu nisan batu kali umumnya tahan terhadap cuaca dan kerusakan fisik. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk penggunaan jangka panjang di lingkungan luar ruangan. Batu nisan batu kali juga dapat menjadi wadah untuk menghormati dan mengenang orang yang telah meninggal. Banyak orang memilih batu nisan ini karena kesederhanaan dan kealamian yang mengandung makna yang mendalam. Batu nisan batu kali dapat memberikan penghormatan yang anggun dan abadi kepada orang yang telah pergi, sambil tetap menunjukkan hubungan yang kuat dengan alam dan keindahan alam semesta.


Spesifikasi Produk :
Bahan : Batu alam / batu kali
Ukuran : 40cm x 60cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Selain ukuran diatas, anda tentunya bisa request sesuai keinginan anda model maupun ukuran nya mulai dari ukuran kecil hingga yang besar.Untuk pelayanan kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya sehingga aman sampai tujuan.Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini ya.Penting untuk dicatat bahwa penggunaan batu nisan batu kali dapat bervariasi tergantung pada kepercayaan agama, tradisi, dan budaya setempat. Oleh karena itu, sebaiknya konsultasikan dengan pihak terkait, seperti keluarga atau pemimpin agama, sebelum memilih atau menggunakan batu nisan batu kali .Dalam menghormati dan mengenang orang yang telah meninggal, pemilihan batu nisan merupakan keputusan yang sangat pribadi. Batu nisan batu kali dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang menghargai keindahan alam dan ingin memberikan penghormatan yang tahan lama kepada orang yang mereka cintai.

Tags :  Contoh Batu Nisan, Contoh Nisan Batu Sungai, Daftar Harga Nisan Batu Alam, Harga Nisan Batu Kali, Jual Nisan Batu Alam, Jual Nisan Batu Kali, Jual Nisan Batu Kali Murah, Kerajinan Batu Nisan, Kerajinan Nisan Batu Kali, Model Nisan Batu Kali, Nisan Batu Kali Murah, Pembuat Nisan Batu Alam, Ukuran Nisan Batu Alam
 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.