Kerajinan Marmer Tulungagung, Patung Kuda Marmer, Patung Marmer Tulungagung


Kerajinan Marmer Tulungagung - Unsur ruang merupakan salah satu ciri pembeda antara karya dua dimensi dan karya tiga dimensi.Seperti juga karya seni du dimensi, dilihat dari fungsinya karya seni tiga dimensi di bedakan menjadi fungsi pakai atau terapan dan karya seni untuk ekpresi saja.Perbedaan fungsi di tentukan oleh tujuan pembuatan ntya, karya seni rupa sebagai benda pakai yang memiliki fungsi praktis dengan pertimbangan kegunaan nya.Pastinya anda tidak asing lagi dengan yang namanya kerajinan marmer. Marmer sendiri bisa dijadikan bermacam - macam kerajinan, seperti contoh untuk kerajinan meja, kursi, hiasan rumah, souvenir, wastafel, patung, prasasti, dan lain - lain. Kerajinan marmer banyak dicari dan banyak diminati karena bisa membuat tampilan rumah tampak elegan dan akan memiliki nilai daya jual yang tinggi. Kerajinan marmer yang sangat cocok sebagai penghias rumah adalah kerajinan patung. 

Kerajinan Marmer Tulungagung, Patung Kuda Marmer, Patung Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung, Patung Kuda Marmer, Patung Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung, Patung Kuda Marmer, Patung Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung, Patung Kuda Marmer, Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung - Patung bisa diletakkan di lantai maupun di almari, tergantung dari ukuran patung tersebut. Patung dengan ukuran besar bisa diletakkan di lantai karena akan membuat kesan yang kokoh. Sedangkan untuk patung dengan ukuran yang kecil anda bisa meletakkannya di meja atau almari. Di Gallery marmer kami banyak stok yang tersedia dengan harga yang terjangkau dan ready, seperti salah satu contoh patung marmer yang ada di bawah ini. Pusatnya kerajinan berbahan batuan alam yang berada di Tulungagung yang memberikan kualitas nomor satu dan ter update dengan minggu,berbagai kerajinan seperti wastafel,makam,nisan,bathup,meja marmer papan catur,lantai vas bunga dan masih banyak sekali kerajinan lainya yang bisa anda temui di workshop kami.
 
Marmertulungagung.info memberikan layanan ter update tentang stock maupun kerajinan yang tersedia,layanan marmer online maupun offline dengan harga terjangkau bisa anda dapatkan disini.Selain itu jika nada mencari piala untuk kejuaran maupun even-even anda bisa mencari di pabrikpialamarmer.com memberikan berbagai model piala dengan harga termurah.Karena kami adalah pusatnya kerajinan maka bahan yang kita gunakan adalah marmer asli tulungagung sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.
 
Untuk info lengkapnya anda bisa menghubungi salah satu customer service kami di bawah ini,atau jika anda ingin berkunjung ke workshop kami anda bisa langsung datang ke Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumabang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur,kami melayani pemasaran ke seluruh indonesia dengan ekpedisi yang terpercaya dan sampai tujuan. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala.Pengiriman kami ke seluruh indonesia jadi jika anda memesan lewat web langsung saja bisa hubungi customer service kami, packing kayu yang aman.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.