Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam


Ukuran Wastafel Batu Kali - Sebagai pengrajin sekaligus suplayer pembuatan kerajinan marmer dan penyedia bahan-bahan lantai marmer kami selalu memberikan ide-ide yang kreatif sehingga banyak sekali produk yang kami buat.Banyak sekali produk kerajinan yang bisa anda lihat disini.Bisa juga cek WEB kami di marmertulungagung.info banyak sekali kerajinan terupdate yang bisa anda lihat disini.Bintang Antik Sejahtera adalah Layanan online maupun offline yang berada di Tulungagung CampurdaratJawa Timur, yang dijuluki kota marmer sejak zaman dahulu, karena sudah banyak sekali pengrajin yang berada dan membuat kerajinan disini.Karena mayoritas semua pengrajin marmer tentunya jika anda berkunjung ke sini banyak sekali hamparan kerajinan yang di pasang di depan diperjualbelikan kepada wisatawan yang datang dan berkunjung kesini.Kerajinan marmer sendiri banyak peminatnya sehingga customer kami banyak yang dari luar kota karena sistem kami pengiriman ke seluruh indonesia.Untuk kali ini saya akan emnghadirkan berbeda tapi tetep juga produk kami heheh..Produk yang saya akan kami bahaas ini adalah Wastafel Batu Alam dengan bentuk alami.
 
Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam rumah yang sering kali diabaikan dalam desain interior. Namun, dengan peningkatan kesadaran akan estetika dan kebersihan, kamar mandi kini menjadi fokus utama dalam dekorasi rumah. Salah satu elemen penting dalam desain kamar mandi adalah wastafel. Jika Anda mencari solusi yang elegan dan alami, wastafel batu kali minimalis adalah pilihan yang tepat. Dengan keindahan alaminya, wastafel batu kali minimalis akan memberikan sentuhan mewah dan harmoni alami dalam kamar mandi Anda.Wastafel batu kali minimalis menghadirkan keindahan alami ke dalam kamar mandi Anda. Batu kali yang digunakan biasanya berasal dari alam, seperti batu kali sungai atau batu kali gunung. Keunikan dan tekstur alami batu kali menciptakan tampilan yang tak tergantikan. Setiap wastafel memiliki pola dan warna yang unik, memberikan sentuhan eksklusif bagi kamar mandi Anda.
 
Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam
Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam

Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam
Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam 
Ukuran Wastafel Batu Kali, Wastafel Dari Batu Kali, Wastafel Batu Alam
Wastafel Dari Batu Kali
 
Wastafel Dari Batu Kali - Bentuk alami yang dibuat dari wastafel batu kali ini sangat alami, karena bahan yang kita gunakan adalah bahan alam yaitu batu kali sebagai bahan utama sehingga bentuknya juga banyak yang tidak beraturan, jadi kita lubangi saja membentuk wastafel.Salah satu keunggulan dari wastafel batu kali ini adalah bentuknya yang berarturan sehingga model yang satu dan yang lain tidak sama.Jika kita lihat model wastafel batu alam ini sangat elegan sekali,Jika kita biasanya menggunakan marmer, fosil, granit sebagai bahan pembuatan wasatfel kali ini batu kali adalah bahan utama nya.Bahan kita ambil dari bahan tambang sendiri.Wastafel ini sangat cocok jika ditempatkan di kamar mandi atau tempat cuci tangan diruangan terbuka misal nya saja kita tempatkan samping tamana akan terlihat bagus sekali.
 
Selain keindahannya, wastafel batu kali minimalis juga dikenal karena kekuatan dan ketahanannya. Batu kali adalah bahan yang tahan lama dan tahan terhadap kerusakan akibat air, panas, atau goresan. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk wastafel kamar mandi yang sering digunakan. Dengan perawatan yang tepat, wastafel batu kali minimalis dapat tetap indah dan berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun.Salah satu kelebihan utama dari wastafel batu kali minimalis adalah desainnya yang minimalis. Bentuk dan garis yang sederhana memberikan tampilan yang elegan dan bersih. Desain minimalis ini juga memungkinkan wastafel batu kali untuk cocok dengan berbagai gaya dekorasi, baik itu gaya modern, kontemporer, atau klasik. Wastafel batu kali minimalis juga dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai ukuran dan bentuk kamar mandi, menjadikannya solusi yang serbaguna.

Wastafel Batu Alam - Sehingga membuat  tempat tersebut sangat terlihat elegan dan alami karena tampilan wastafel batu kali tersebut.Dan ketika ruamh kita banyak ditempati produk yang bahan utama nya marmer atau batu alam akan terlihat alami dan sejuk, karena keunggulan batua lam sendiri adalah menyerap panas,Begitu juga wastafel ini jika ditaruh dipanasan tidak apa-apa karena bisa menyesuaikan keadaan cuaca.Wastafel model batu kali ini sangat cocok ditempatkan di ruang indoor atau outdoor misalnya saja hotel maupun tempat spa.Untuk masalah harga wastafel ini termasuk harga yang variatif tergantung ukuran dan modelnya ya , tapi kalau wastafel jenis ini harga mulai 450.000 jadi tidak akan menguras kantong anda.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.