Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi

Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi
 
Makam bayi ini terdiri dari 2 trap dengan model yang sangat minimalis sekali.Makam ini dipesan oleh customer kami yang berada di daerah Jakarta , beliau mempercayakan kami untuk membuatkan makam minimalis ini untuk buah hatinya tercinta sangat buah hati meninggal dulu.Semoga beliau di berikan ketabahan dan kekuatan atas meninggalnya sang buah ahti , saya yakin semua yang terjadi pasti ada hikmahnya.Karena beliau memberikan rumah kediaman sang bauh hati yang bagus yaitu kijing makam dengan bahan batu marmer.Kehilangan seorang bayi adalah pengalaman yang tak terbayangkan bagi setiap orang tua. Saat menghadapi masa berduka ini, banyak orang tua mencari cara untuk menghormati dan mengenang bayi mereka dengan cara yang khusus dan bermakna. 
 
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi

Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi

Salah satu cara yang populer adalah dengan memilih makam bayi marmer. Makam bayi marmer tidak hanya memberikan tempat peristirahatan yang layak bagi bayi yang tercinta, tetapi juga memberikan keindahan dan sentuhan kehangatan yang abadi.Makam bayi marmer memberikan tempat peristirahatan yang indah dan berkesan bagi bayi yang tercinta. Keindahan, kekuatan, dan sentuhan kehangatan yang abadi menjadikan makam bayi marmer pilihan yang populer bagi orang tua yang ingin mengenang bayi mereka dengan cara yang istimewa. Dengan memilih makam bayi marmer, orang tua dapat memberikan penghormatan yang layak dan menghadirkan tempat peristirahatan yang abadi bagi si kecil.

Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi
Makam Batu Marmer Murah, Makam Bayi,Harga Kijing Bayi
 
Dimana batu amrmer ini pusatnya mata pencaharian kota Tulungagung, tentunya untuk kwalitas barang terjamin dech.Apalagi di dukung oleh pengrajin kami yang sudah mahir di bidang ini karena berpuluhan tahun berkecimpung di dunia batu marmer, tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan untuk anda.Model makam bayi ini memiliki dimensi  panjang 60cm Lebar 40cm Tinggi 36cm.Selain dari bahan marmer kami juga menyediakan bahan Makam Bayi dari batu granit mempunyai keistimewaan tersendiri.Tentunya pada tau kan batu granit itu kayak gimana??? Apalagi Batu Granit Blackneronya Tulungagung saya rasa tidak ada yang bisa menandingi.
 
Dengan perkembangan zaman banyak orang orang memilih makam marmer dan granit untuk mengijingi almarhum/almarhummah,dikarenakan selain terlihat mewah juga memiliki kualitas lebih unggul.Selain itu semua,model makam yang kita buat selalu memakai bahan unggulan kami yakni batu amrmer jenis kawi agung untuk bahan marmer putih dan bahan granit blacknero atau bahan granit pasir untuk bahan makam hitam.Batu marmer dikenal di pasar lokal indonesia melainkan ke mancanegara.Hal ini pastinya bukti bahwa marmer lokal tidak kalah bagus dengan produk marmer impor,kami selaku pengrajin marmer tulungagung akan selau memberi layanan terbaik untuk anda dan tentunya menomor satukan kualitas produk kami.
 
 Makam bayi ini dikerjakan oleh tenaga ahli professional dan dikerajakn oleh tukang kami,pembautan makam bayi ini sekitar 5 harian dengan letter untuk  di depanya kami memberikan nama untuk sang bayi dan kelahiran serta wafatnya,untuk di sampingnya kami jugha bisa memberikan doa kubur agar jika mengunjungi untuk menyekar doa kubur bisa dibacakan saat berziarah.Makam mataram untuk makam bayi ini sebagai pilihan customer kami karena modelnya dilihat sangat reki dan elegan,karena kami membuat nya dengan bahan kawi agung,kebanyakan makam marmer kita buat dengan bahan kawi agung.Berbagai model makam bisa anda temui di gallery kami atau jika anda ingin melihat-lihat kami juga ada katalog makam untuk melihat desain maupun harga sudah tercantum di katalog kami.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah ini,karena kami adalah spesialis kerajinan makam marmer maupun granit yang berpusat di Tulungagung anda bisa berkonsultasi dengan kami,kami memberikan pelayanan terbaik kami,untuk pesanan kami menggunakan system DP 50% setelah pengerjaan selesai pelunasan di bayar

Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung
Panjang : 60CM
Tinggi : 36cm
Lebar : 40cm







FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.