Harga Marmer 2015, Harga Marmer Dinding Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulungagung


Dengan pengerjaan ekstra profesional langsung dari pengrajin marmer asli dari tulungagung sehingga dapat menciptakan suatu karya yang sangat istimewa untuk keperluan atau pun perlengkapan rumah tangga anda..Dengan ada nya kreatifitas yang di ciptakan oleh pengrajin asli dari tulungagung, sehingga kami memanfaat kan karya ter sebut. Batuan ini memang lah sangat cocok untuk memper cantik rumah terutama untuk kerajinan harga lantai marmer per meter.  
 
Harga Marmer Dinding Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulungagung
Harga Marmer Dinding Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulungagung


Harga Marmer 2015, Harga Marmer Dinding Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulungagung
 
Lantai marmer memang lah tergolong lebih mahal di banding dengan lantai – lantai ber bahan lain nya, Namun dapat di lihat dan di rasakan per bedaan bahan yang telah kami pakai di banding kan dengan bahan lain nya. Karena di sini sentral kerajinan marmer menggunakan bahan batuan murni dari tulungagung.Lantai Motif memiliki kelebihan lantai yang lebih dingin dengan ke alamian alam sehingga ter kesan memakai Ac meskipun tidak memakai nya. Lantai juga ter lihat lebih rapi dengan nat yang tak ter lihat, selain itu lantai lebih kuat dan ber tahan lama dengan ketebalan bahan marmer yang lebih tebal.Mungkin Anda heran kenapa motif marmer yang dijual oleh kami dan seller Tulungagung yang lain harganya cukup mahal. Di sini perlu Anda ketahui bahwa motif marmer yang kami jual berasal dari perpaduan marmer lokal dan impor maupun murni 100% marmer impor yang mahal bukan granito atau semacam keramik. Motif granito atau motif lantai impor dari China seperti yang ada di pasaran umumnya berasal dari bahan keramik produksi mesin bukan batu marmer alami sehingga harganya lebih murah.

Selain faktor di atas, hal yang membuat motif marmer menjadi cukup mahal adalah tenaga kerja pembuat motif marmer juga terbatas keberadaanya. Pengerjaan motif marmer juga membutuhkan perpaduan kemampuan desain yang handal, pengerjaannya yang cukup atau bahkan sangat rumit, ketekunan dan ketelitian tinggi, serta waktu produksi yang relatif lebih lama dibandungkan dengan kerajinan marmer yang lain.Untuk pembuatan kami memakan waktu 2 minggu ,dengan tenaga yang professional sangat butuh ketelitian dan kesabaran.Untuk jasa pasang anda juga bisa memakai jasa kami yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai motif ini.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.