Harga Hiolo Marmer, Harga Hiolo Naga, Hiolo marmer Murah

 
Harga Hiolo Naga - Hiolo merupakan sebuah kebutuhan pokok sebagai alat sembahyang budaya Tionghoa, biasa diletakkan pada bagian tengah altar untuk mempersembahkan dupa kepada Sang Budha. Fungsi utama dari Hiolo selain sebagai tempat untuk meletakan dupa yang dipersembahkan, juga sebagai lambang kemegahan dari sebuah ruangan atau aula. Hiolo biasanya terbuat dari bahan metal seperti, emas, perak, tembaga, nikel, perunggu, juga bisa dibentuk dengan tanah liat, keramik, gading, juga kayu cendana.

Harga Hiolo Marmer, Harga Hiolo Naga, Hiolo marmer Murah
Tapi taukah anda pada gambar diatas merupakan Hiolo yang terbuat dari batu marmer. Awal mulanya pesanan ini datang dari seseorang asal Jakarta, beliau mempercayakan pembuatan kepada kami untuk pembuatan Hiolo ini karena memang beliau sudah faham dalam hal kerajinan marmer pengrajin kamilah ahlinya. Beliau meminta kami untuk membuatkan sebuah Hiolo dengan ukuran yang cukup besar dengan diameter 60 cm, tinggi 75 cm dan ketebalannya 8 cm.untuk ukuran dan besarnya Hiolo, itu tergantung permintaan konsumen. biasanya setiap konsumen permintaannya berbeda- beda ukurannya.tidak hanya uklurannya saja yang berbeda, tetapi model dan motifnya pun mintanya bermacam- macam.ya karena setiap konsumen punya selera masing- masing. 

Tetapi kita selalu berusaha untuk membuatkan yang terbaik dan sesuai permintaan anda.bahan batu marmernya pun kita pilih yang terbaik. dan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah ahli dalam bidangya. tentunya anda tidak mau setengah- setengah kan jika menyangkut dengan ibadah anda selalu ingin total.selain Hiolo kami juga menyediakan berbagai jenis kebutuhan Ibadah anda yang semua terbuat dari bahan batu marmer.tentu saja akan terlihat berbeda dari yang lain jika anda menggunakan kerajinan dari bahan batu marmer ini.



Dua kali ini kami men Jual Tempat Dupa ini serta di percayai untuk membuat hiolo dengan ukuran tersebut dan terimakasih untuk beliau yang sudah mempercayakan kami untuk membuat Hiolo Marmer ini.  Hiolo Marmer ini dibuat dari batu marmer utuh dengan teknik Bubut untuk membentuk bentuk dasar Hiolo yang bulat. Karena Hiolo sendiri berasal dari China yang identik dengan Naga maka Hiolo ini kami beri ornamen naga tarung dengan cara pemahatan manual.Pada bagian bawah Hiolo terapat 3 kaki sebagai penompang agar Hiolo ini dapat berdiri kokoh. Disamping mulut hiolo juga terdapat 2 patung naga yang saling berhadapan melambangkan ciri khas kebudayaan masyarakat Tionghoa. Hiolo Marmer ini dipoles sampai mengkilap dengan cara manual menggunakan tangan agar dapat menjangkau setiap lekuk pada ornamen dan patung naga.


Spesifikasi Hiolo Marmer :

Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung
Diameter : 60 cm
Tinggi : 75 cm
Tebal : 8 cm



                                  



FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.