Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah


 Pusara Marmer Murah - Produk Kerajinan Marmer sangat banyak sehingga banyak model yang bisa kami share untuk anda yang ingin mencari kerajinan yang anda butuhkan,Kali ini kami memberikan koleksi terbaru yang baru saja keluar dari pabrik..hehhehe tara.... yaitu makam terbaru yang terinovasi dari Makam Bokoran Trap Tunggal dimana makam ini memiliki trap Tunggal pada bagian bawah,Makam bookoran  kami masih memiliki tiga varian model diantaranya makam Bokoran dengan tiga nisan dan memiliki bahan tebal.Makam ini sangat cocok sekali untuk pengiriman luar jawa khususnya daerah Kalimantan karena model yang satu ini model makam Kalimantanan.Yang ketiga Makam bokoran tumpuk,kenaapa disebut makam bokoran tumpuk?? karena di bagian bawah di buat dua trap sehingga masyarakat kami memberi nama Makam Bokoran Datuk.Contoh makam nya di bawah ini.
 
Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah
Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah

Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah
Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah

Makam Bokoran Marmer adalah salah satu makam yang terkenal di Indonesia karena keindahannya yang memukau. Terletak di kota Yogyakarta, makam ini merupakan salah satu contoh arsitektur marmernya yang mengagumkan. Makam Bokoran Marmer adalah tempat yang patut dikunjungi bagi mereka yang menghargai keindahan arsitektur dan sejarah. Keindahan makam ini, baik dari segi arsitektur maupun lingkungannya, menjadikannya tujuan wisata yang populer. Jika Anda berada di Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Makam Bokoran Marmer dan mengagumi keindahannya yang abadi.
 
Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah
Pusara Marmer | Pusara Marmer Murah
 
Bahan Pusara Makam di atas adalah asli batu marmer yang langsung diambil dari penambangan ,karena kami bertempat di kota marmer yaitu di Campurdarat Tulungagung yang mayoritas kebanyakan adalah pengrajin kerajinan batuan alam,banyak sekali disini yang menjual kerajinan batuan alam, tapi kita adalah salah satunya yang sudah berdiri lama sehingga kami sudah dipercaya untuk membuatkan berbagai kerajinan.Model-model yang lainya sangat banyak sekali antara lainya adalah Wastafel,Bathup,souvenir-souvenir,Pedestal,Lantai atau dinding amrmer,Gucci,vas bunga dan yang paling unggulan adalah makam.Makam yang kami buat adalah makam yang bahanya menggunakan bahan marmer jenis kualitas super B1 yaitu Kawi Agung, untuk kami bahan yang digunakan adalah 2 bahan yaitu Marmer dan Granit untuk bahan granit kami menggunakan bahan Balckneronya Tulungagung dan Granit Impala.

Sejarah Makam Bokoran Marmer

Makam Bokoran Marmer telah berdiri sejak abad ke-19 dan menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi keluarga kerajaan dan orang-orang terhormat di masa lalu. Dibangun dengan menggunakan bahan marmer berkualitas tinggi, makam ini menjadi simbol kemegahan dan keabadian.

Keindahan Arsitektur Makam

Salah satu hal yang membuat Makam Bokoran Marmer begitu menarik adalah arsitektur dan desainnya yang megah. Bangunan ini memiliki ornamen yang rumit dan detail yang menunjukkan keahlian tukang batu pada masa itu. Dari pilar-pilar yang kokoh hingga ukiran-ukiran halus di dinding, setiap elemen memancarkan keindahan dan keanggunan.

Lingkungan yang Menenangkan

Selain arsitektur yang menakjubkan, Makam Bokoran Marmer juga dikelilingi oleh lingkungan yang alami dan menenangkan. Pohon-pohon rindang dan pepohonan menambah keindahan dan memberikan suasana yang damai di sekitar makam. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil mengagumi kemegahan makam.

Keunikan Makam Bokoran Marmer

Selain keindahan arsitektur dan lingkungan, Makam Bokoran Marmer juga memiliki beberapa keunikan. Salah satunya adalah adanya patung-patung marmer yang menakjubkan di dalam makam. Patung-patung ini menggambarkan tokoh-tokoh penting dalam sejarah dan memberikan sentuhan artistik yang tak ternilai

Banyak model yang bisa kmi bautkan untuk sebagian ada di gallery kami, atau jika anda ingin dibuatkan model lainya atau kata lainya custome design akan kami buatkan, dengan pengerjaan sekitar 6 harian dengan model atau tingkat kesulitan, Tapi tenang pengrajin yang membuat makam adalah pengrajin yang handal jadi tidak diragukan lagi kemammpuan , karena sudah lama membuat berbagai kerajinan dari batuan alam.Untuk pelayanan kami ke seluruh indonesia dengan packing kayu yang aman sampai tujuan,karena kepuasan anda adalah prioritas kami.

Tags :  contoh makam marmer, harga makam marmer murah, jual makam marmer, jual makam marmer murah, Makam Marmer Berkualitas,harga kijing kuburan, harga pusara marmer, kijing makam marmer murah,  pusara makam tulungagung, Pusara Marmer, pusara marmer murah, Model Makam Minimalis, Harga Makam Granit, Model Makam,Model Kuburan Minimalis, Harga Marmer Makam, Desain Kuburan Minimalis, Jual Batu Nisan Murah, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang, Harga Makam Marmer Bandung, Jual Makam Marmer Murah Bandung, Model Kijeng Granit, Harga Batu Granit Utk Nisan Dan Makam,Harga Kijing Dari Marmer Hitam, Jual Kijing Mataram, Harga Batu Nisan Marmer Tulungagung, Model Kijing,Model Kijing Terbaru, harga kijing makam semarang, harga kijing makam islami semarang




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.