Makam Granit Murah | Makam Granit Bandung


Makam model yang satu ini diberi nama makam masyaikh granit,karena modelnya sendiri sanagt bagus dan elegan dengan trap 4 makam ini sanagt laris dipasaran karena dipesan oleh bangsawan atau keluarga kerajaan.Banyak juga yang memesan diluar jawa sehingga banyak juga yang memesan sampai keluar jawa.Makam masyaikh ini berbentuk semi dalam arti perpaduan antara model modern dan modern islami.Banyak alasan juga yang membuat makam ini disebut makam masyaikh antara lain.
Makam Granit Murah | Makam Granit Bandung
Makam Granit Murah | Makam Granit Bandung

1.Karena di bagian makam memiliki 4 trap.

Nah model makam ini sangat banyak di minati untuk mengkijingi almarhum/almarhummah tercinta alasannya memilih model makam ini    karena di setiap trap – trap atau sap – sapnya yang menjulang dari pada yang tinggi sekitar 170cm x 70cm untuk tingginya.
Di trap yang pertama bagian dasar makam ini di buat lebih lebar dan mempunyai lebar sekitar 25 cm karena trap ini di buat sebagai pondasi yang tinggi dan juga kokoh. Agar lebih kuat untuk menopang trap – trap di atasnya karena itu di buat sekokoh mungkin.

Trap ke dua , di dalam trap kedua ini mempunyai tinggi 20 cm dan lebarnya kurang lebih sekitar 15cm.
    
Trap ke tiga mempunyai tinggi kurang lebih rendah dari trap ke dua dan trap ke tiga. Ini di buat lebih ringan lagi ukurannya dari pada trap 1 dan trap 2 walaupun susunan nya berbeda-beda makam ini tetap tidak kalah keren dengan Makam Granit lainnya. Hal ini di karenakan untuk menghindari pecahnya pondasi atau pecahnya trap pertama dan trap ke dua.
   
Trap ke empat , trap ini adalah trap terakhir yang mempunyai tinggi sama seperti trap ke tiga yakni kurang lebih 10 cm juga, namun mempunyai yang full kurang lebih sekitar 30 cm dan di tengahnya di buatkan lubang dengan model persegi panjang untuk tempat tabur bunga.
Untuk bagian nisan kami buat seperti makam islami karena di bagian ini berbentuk mhkota.
2.  Seperti makam tokoh – tokoh islami.



Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.