Jual Patung Naga Giok , Harga Patung Naga Giok


Kali ini produk terbaru adalah patung naga bahan yang diguankan adalah bahan batu giok asli,karena bahan yang kw pun bisa dijadikan sebagai bahan pembautan berbagai kerajinan,tapi belum tentu kualitasnya bisa sebagus ini,karena jika bahan yang digunakan adalah bahan kw,bahan kw saja ada tingkatanya kw yang berapa? hehhehehh.... sedangkan kerajinan yang bagus membutuhkan kualitas dan kuatintas yang bagus pula,jika pengrajin kita membuat kerajinan yang berbahan kw tentunya tidak bisa diguankan dan pecah,otomatis tidak bisa digunakan kembali.

Jual Patung Naga Giok | Harga Patung Naga Giok
Jual Patung Naga Giok | Harga Patung Naga Giok
Lain halnya dengann cara pengerjaan jika hanya pengarjin biasa juga tidak bisa membuat kerajinan seperti ini,akrena perlu teknik pahat yang sudah berpengalaman dalam membuat kerajinan yang mempunayi niali seni tinggi ini,pengrajin kita sudah puluhan tahun membuat ebrbagai kerajinann berbahan marmer,onyx maupun granit dan yang terbaru ini adalah membuiat kerajinan dari abtuan giok.Dengan ketelitian dan ketekunan hasilnya juga sangat memuasakan untuk masalah harga juga sebanding dengan pengerjaan dan usaha tentunya,mengingat batuan giok pun sekarng sudah sanagt jarang ditemukan. Untuk anda peng koleksi kerajinan antik tentunya sangat memikat dengan kerajinan terbaru kami ya :).
Patung naga giok ini memiliki lambang tersendiri dan keistimewaan tersendiri,dari bentuk sebelumnya dari abhan onyx sekarang patung naga ini memiliki diameter yang cukup besar ada pula yang kecil,menurut kemauan anda saja mau yang besar atau ayng kecil,untuk kualitas giok maupun onyx memiliki kualitas yang sangat bagus dikelasnya sehingga banyak yang mencari kerajinan berbahan ini.Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak akmi di bawah ini atau jika anda ingin custome design akan kami buatkan,untuk pemasaran kami ke seluruh indonesia dari sabang sampai merauke.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.