Model Kerajinan Patung | Patung Elang Onix


Kerajinan Marmer Tulungagung menawarkan patung garuda onix yang elok dan mewah. Bahan yang digunakan untuk membuat patung garuda onix ini adalah batuan onix atau biasanya dikenal dengan batu keramat yang merupakan bahan batuan yang termasuk paling mahal di dunia yang mampu bersaing dengan batu giok dari China.Dalam pembuatan patunggaruda onix memerlukan detail yang sangat teliti dan keahlian yang sangat tinggi karena tingkat kesulitan dan kerumitannya tinggi pula. Ada berbagai macam jenis bentuk dan rupa serta pola patung garuda onix yang bisa anda pilih dan pesan designnya. 

Model Kerajinan Patung | Patung Elang Onix
Model Kerajinan Patung | Patung Elang Onix
Serta, ukuran dari panjang, lebar, dan tingginya bisa disesuaikan seperti yang anda inginkan. Namun,hal itu nantinya juga akan mempengaruhi harga dari barang patung garuda onix tersebut. Biasanya pengrajin akan membuatkan patung garuda onix dengan spesifikasi khusus setelah adanya permintaan dan pemesanan dari pelanggan. Patung Elang ini sangat bagus jika diletakan di depan atau atas pintu sehingga membawa kesan mewah dan elegan di dalam rumah kita,patung elang ini sangat cocok jika ditempatkan diruang tamu maupun ruang kantor anda karena menamabh nilai seni tersendiri bagi pemiliknya.

Jika anda tertarik untuk memiliki dan mengkoleksi patung garuda onix, anda bisa melihat contoh-contoh gambarnya dari berbagai jenis rupa patung garuda onix . Disana anda juga bisa melakukan pemesanan secara online. Namun, jika anda ingin melihat secara langsung produk patung garuda onix -nya dan ingin mengetahui pula bagaimana cara dan proses pembuatannya, anda bisa berkunjung secara langsung ke tempat show room sekaligus pabriknya di alamat berikut ini; Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kota tulungagung, Provinsi Jawa timur. 







FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.