Harga Telur Batu onyx | Telur Batu Onyx

  
Mungkin sudah tidak asing lagi dengan kerajinan yang satu ini yakni Telur Batu Onyx. Nah membicarakan soal kerajinan telur ini bukan telur beneran loee.. melainkan kerajinan telur yang mirip telur ayam  :). Banyak orang menggunakan dekorasi ruang tamunya dengan meletakkan tempat telur ini untuk salah satu alternatif sekligus untuk mempercantik ruang tamunya.Selain itu juga, jika ada yang brertamu untuk bersilahturomi ke rumah kita akan merasa nyaman dengan pemandangan ruang tamu yang mempunyai nilai alami. Kerajinan ini memang sangat laris sampai saat ini selain harganya yang murah dan terjangkau juga mempunyai keunikan tersendiri.

Harga Telur Batu onyx | Telur Batu Onyx
Harga Telur Batu onyx | Telur Batu Onyx

Telur onix ini di lengkapi tempatnya seperti lemper yang mumpunyai kaki istilah jawanya sih gitu.. hehehehe.. :).Tidak lepas kami selalu menggunakan bahan onix bawean untuk kerajinan kecil-kecil seperti ini. Perlu anda ketahui bahwa kerajinan yang terbuat dari bahan onix itu akan  selalu tembus cahaya. Inilah ciri khas dari pada batuan onix, batu onix yang kami pakai yakni jenis batu onix jenis bawean. Batu onix banyak di gemari karena motif terlihat alami, warna yang menawan, jenis warnanya tergolong jenis batu mulus sehingga menampilkan hasil yang mewah dan elegan. Memang batu kerajinan ini sangat menarik sekali untuk di jadikan kerajinan dekorasi rumah ataupun souvenir  jenis batu onix ini sangat cocok apabila dibuat sebagai bahan untuk membuat hiasan berbagai bentuk selain unik juga terlihat eksotik.

Wahhhh…. banyak sekali ya keunggulan – keunggulan  dari Telur Batu Onyx ini, pantesan batuan ini terkenal di masyarakat ya… ??? 🙂 Ukuran diameter terkecil sekitar hanya 15 cm dan yang besar berdiameter 25 cm. Selain kerajinan tempat telur kami juga mempunyai koleksi yang lain seperti Tempat Perhiasan. Untuk masalah mendekorasi rumah dari bahan onix percayakan saja kepada specialisnya langsung agar hasil lebih maksimal dan memuaskan. Salam manis untuk anda semua…Kerajinan ini abnyak juga yang mencari karena bentuknya yang unik dan bagus karena mirip seperti aslinya telur tapi telur dari marmer hehehe...Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini ya,atau jika anda ingin dengan hiasan lainya atau juga custome design bisa juga

 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.