Jual Lantai Marmer Murah | Harga Lantai Marmer


Batu marmer terdiri dari berbagai macam warna, tergantung pada komposisi mineral yang ada di dalamnya. Marmer yang terbentuk dari batu gamping murni atau yang disebut sebagai marmer asli berwarna putih. Besi oksida kotoran di batu kapur akan menghasilkan batu marmer berwarna kuning, orange, merah atau merah muda. Industri batu alam marmer saat ini telah berkembang dengan pesat. Kegunaan dari batu marmer ini sangat bermacam-macam, mulai dari sebagai bahan pembuatan perabot rumah tangga, konstruksi bangunan, bahan baku pembuatan patung, maupun berbagai jenis piala.

Marmer mempunyai banyak kegunaan dekoratif dan struktural. Marmer dapat digunakan dalam interior atau eksterior dari rumah maupun bangunan, yaitu digunakan dalam dinding eksterior dan veneer, lantai, dekoratif fitur, tangga dan jalan setapak. Mengapa lantai marmer banyak diminati? Karena marmer sangat tahan lama, mudah dibersihkan, dan mempunyai tampilan yang sangat mewah dan elegan. Marmer memberikan nilai keanggunan dan kecantikan. Batu ini juga dapat digunakan sebagai bahan dasar pembuatan aneka furniture di rumah seperti, meja, jendela, perapian, dan barang-barang kerajinan lainnya. 

Jual Lantai Marmer Murah | Harga Lantai Marmer
Jual Lantai Marmer Murah | Harga Lantai Marmer

Banyak masyarakat yang memasang lantai marmer, karena memasang lantai marmer memberikan kesan yang mewah, berkelas serta dapat menjadikan nilai investasi yang tinggi. Selain itu rumah anda akan terasa dingin dan sejuk. Anda juga dapat memilih jenis lantai marmer apa yang akan anda pasang, karena lantai marmer mempunyai banyak jenis, warna dan keunggulan masing-masing.

Disini kita akan membahas tentang satu jenis lantai yaitu lantai marmer jenis Kanguri. Lantai Kanguri mempunyai motif yang seragam yaitu mempunyai motif Spot Onix sehingga lebih menarik, jenis lantai marmer Kanguri ini mempunyai dua motif yakni motif Spot Onix yang kecil dan motif Spot Onix yang besar. Lantai jenis ini mempunyai ukuran dari 40 x 60cm, 60 x 60cm, 60 x 120cm dengan ketebalan 1,8 cm sampai 2cm. Kini lantai marmer jenit spot ini banyak diminati sehingga banyak orang memilih lantai Kanguri ini karena mempunyai motif yang unik dan menarik. Jika anda belum mengetahui bagaimana itu lantai marmer jenis Kanguri, kami akan memperlihatkan contoh gambarnya sebagai berikut :

Tags :  Lantai Marmer Murah, Lantai Dari Marmer, Penjual Marmer Lantai, Haraga Lantai Marmer Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulung Agung, Lantai Marmer Harga, Harga Lantai Marmer Per Meter 2016 , Daftar Harga Lantai Marmer, Ukuran Ubin Marmer, Jenis Marmer Lantai,Harga Lantai Marmer Permeter, Toko Marmer Di Semarang, Marmer Untuk Lantai, Marmer Semarang,Harga Kramik Marmer, Harga Motif Marmer, Cari Harga Lantai Marmer, Batu Marmer Lantai, Harga Marmer Dinding Per Meter, Harga Marmer Lantai Tulungagung, Batu Marmer Semarang, Harga Batu Granit Per M2, Harga Marmer Granit, Marmer Lantai Surabaya,Daftar Harga Marmer







FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.