Berbagai Model Nisan Marmer Dan Nisan Granit Pesanan Customer

Berbagai Model Nisan Marmer Dan Nisan Granit Pesanan Customer

Model Batu Nisan Minimalis Marmer   -  Bahan nya sendiri memang banyak sekali bahan terasso, bahan semen dan batu alam.Kalau kami sendiri ada di kota Tulungagung salahs atu sentral pembuatan kerajinan batu alam salah satunya nisan batu alam yang berbahan marmer dan granit.Nisan granit ini salah satu pesanan customer ,model nisan bentuk buku menjadi salah satu pilihan nya.Berkeinginan membangun maupun merenovasi makam keluarga, kami ada rekomedasikan untuk anda contoh - contoh nisan makam / maesan makam dari bahan batu granit hitam maupun granit putih. Harga yang murah dengan model yang mewah anda bisa memilih beberapa model nisan makam sesuai keinginan anda, kami menyediakan model nisan salah satu nya adalah nisan kotak, nisan buku, nisan prasasti dan nisan dompalan selain itu kami juga menyediakan bahan onyx untuk anda yang suka dengan bahan yang mewah dan juga identik dengan tembus cahaya untuk bahan onyx.
 
Batu Nisan Kuburan Islam  nisan batu marmer identik dengan warna putih bersih tapi kami mempunyai warna putih susu ke arah cream, sednagkan untuk batu granit mempunyai warna hitam pekat yang tentunya memiliki kaulitas yang sangat bagus, awet tahan terhadap cuaca panas dan air hujan. Nisan batu marmer yang kami buat ini dikerjakan oleh pengrajin handal yang sudah berpengalaman lama, dengan cara membuat nya pun juga berbeda - beda ada yang dibubut, dipotong sesuai model nya juga ada.Seperti nisan kotak yang kami sediakan ini adalah bahan batu marmer dan batu granit.  Model nisan batu marmer dibawah ini banyak sekali salah satu nya nisan model kota yang berbahan  batu marmer, batu nisan nya model nya kotak dengan ukuran 40x60cm dengan bagian depan nisan tersebut latar nya luas bisa ditambahkan vas bunga untuk menambah nisan marmer ini sekamin bagus dan juga minimalis.
batu nisan marmer hitam
batu nisan marmer hitam

batu nisan kuburan marmer
batu nisan kuburan marmer

harga nisan batu tancap
harga nisan batu tancap

 Harga Batu Nisan Kuburan 
kalau model nisan diatas menggunakan full batu marmer maupun batu granit karena memang tulungagung sudah terkenal dengan batu alam yang sangat melimpah dan juga mempunyai keunggulan tertentu. Batu marmer maupun batu granit mempunyai keunggulan tahan terhadap cuaca yang ada di indonesia, kalau untuk outdorr sebaik nya kami saran kan menggunakan batu granit karena batu ini sangat lah bagus dengan mempunyai keunggulan batu nya lebih keras dibandingan batuan lainya. Tapi tidak hanya batu granit yang bagus tapi semua batu alam sangat bagus untuk membuat nisan makam bagi keluarga anda yang sudah meninggal. Kalau dulu nya hanya menggunakan tulisan dengan biasa sekarang bisa menggunakan nisan tancap menggunakan batu marmer. Ukuran kami sediakan juga berbagai macam dari ukuran kecil 30x40 sampai dengan ukuran besar juga standar nya 60x60cm , tapi kalau anda menginginkan sesuai keinginan anda ukuran nya bisa kami buatkan karena kami mengerjakan kurang lebih 2 mingguan dari pemotongan bahan dan juga letetr nama nya dibagian box nisan nya bisa menggunakan cat hitam untuk bahan marmer, kalau untuk batu granit bisa menggunakan cat dengan warna kuning emas. 
 
Nisan Buku Islam Bahan Granit, Nisan Buku, Nisan Bentuk Buku
Nisan Buku Islam Bahan Granit, Nisan Buku, Nisan Bentuk Buku

Nisan Buku Islam Bahan Granit, Nisan Buku, Nisan Bentuk Buku
Nisan Buku Islam Bahan Granit, Nisan Buku, Nisan Bentuk Buku
 
Kalau pengiriman kami juga memberikan anda untuk eksta aman salah satu nya packing menggunakan kayu, karena kerajinan kami dari batu dan juga otomatis nya berat sehingga kami memberikan pengiriman yang ekstra aman.Selain itu kami juga memberikan anda garansi jika barang yang kami kirim sampai tempat anda pecah, kami akan ganti dengan yang baru. Untuk pengiriman seperti jawa timur, jawa tengah, jawa barat bisa menggunakan sopir sendiri atau titipan, kalau untuk daerah luar jawa biasanya kami menggunakan sopir trans yang bisa kirim sampai tujuan anda dengan aman.Tulisan yang ada di nisan tersebut dikerjakan dengan manual dengan cara dipahat, sedangkan pengerjaan nisan nya sesuai proses pemesanan anda dari 1 mingguan juga tergantung dengan ukuran maupun sulit nya pesanan yang dinginkan.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar