Jual Nisan Kuburan, Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan Kuburan


Jual Nisan Kuburan - Kerajinan marmer adalah salah satu kerajinan yang lagi trend , karena banyak sekali kerajinan berbahan alam yang bagus digunakan karena bahan yang digunakan pun menggunakan bahan alam , bahan alam sendiri jika dioalah dengan baik dan tidak merusak alam akan dijadikan lama , Contohnya saja Pabrik kita di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak tahun 1999 hingga sekarang yang sudah berkembang pesat. Sekarang sudah berkembang dan sudah banyak sekali .  Kami yang berpusat di Tulungagung Campurdarat dan hanya satu-satunya di campurdarat , tapi untuk pengiriman kami menggunakan ekpedisi terpercaya yang siap mengirimkan barang ke seluruh indonesia. 

Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan Kuburan
Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan Kuburan

Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan Kuburan
Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan Kuburan

Model Batu Nisan Islam - Banyak sekali bukan kerajinan yang dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin kami yang sudah lama membuat banyak kerajinan,Untuk produk terlaris kami ada produk makam/kijingan , ada juga nisan makam yang juga bisa disebut kepala makam.Untuk kali ini saya akan membahas nisan makam , nisan makam sendiri juga banyak model nya seperti kijingan atau makaman, model nisan antara lain nisan makam kotak , nisan makam buku, nisan model patok, model salib, bokoran dan masih banyak sekali . Untuk makam sendiri kami juga banyak model jadi jika anda ingin mengijingi keluarga anda yang sudah meninggal atau mengganti makam yang sudah usang.

Model Batu Nisan Kuburan - Untuk pengiriman kami menggunakan ekpedisi terpercaya yang siap mengirim ke seluruh indonesia, karena kepuasaan pelanggan adalah prioritas kami. Kamuijuga menyediakan jasa bongkar pasang makam untuk wilayah Jawa Timur , Jawa Tengah , Jawa Barat. Atau jika anda mengingnkan model nisan atau nisan makam dengan model lain , pengrajin kami siap membuatkan karena kami adalah pabrik sehingga bisa melayani custome design dengan model apapun.Jika anda berkunjung ke Tulungagung anda bisa mampir ke workshop kami ini , anda bisa melihat berbagai kerajinan yang ready stock di gallery kami.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.