Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat


Salah satu bentuk kerajinan Tulungagung yang sedang populer yaitu patung malaikat,kenapa pengrajin kami membuat patung malaikat seperti ini karena salah satu pesanan orang kristen yang ingin dibuatkan makam dan diatasnya ada apatung malaikat kecil ini,sehingga pengrajin kami membuatkanya,sungguh luar biasa sekali bentuk dari patung malaikat kecil ini. 

Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat
Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat

Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat
Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat

Patung malaikat ini biasanya diguankan sebagai pelengkap pemakaman seseorang yang beragama kristiani karena mempunyai makna tersendiri tentang adanya lambang angel pada pemakaman tersebut,dengan begitu dapat dilihat perbedaan agama yang berbeda dengan satu dan lainya,bahan yang digunakan tidak semabrang bahan bahna yang digunakan menggunakan marmer asli tulungagung yang mempunyai kwalitas terbaik dalam pengerjaanya pun mempunyai proses yang cukup rumit divbanding membuat kerajinan lainya,mulai dari pemotongan bahan pembentukan,pemolesan,sampai dengan proses finishing dan itu sangat membutuhkan waktu yang cukup alma dalam membuat patung ini,minimal dalam pembuatan patung ini adalah 1 bulan.Anda juga bisa memesan dengan custome design dan akan kami buatkan sesui dengan permintaan anda.
 
Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat
Jual Patung Malaikat | Pengrajin Patung Malaikat

Selain patung malaikat ini kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainya,kami juga menerima pemesanan berbahan batu marmer dan granit seperti pembuatan lantai lengkap dengan jasa pasng dan polesnya,wastafel marmer,bath-up marmer dan masih banyak sekli kerajinan lainya,pengiriman kami seluruh indonesia dari sabang samai merauke  dengan pelayanan yang sangat profesional dan tepat waktu dalam melayani pelanggan,jika anda ingin memesan silahkan langsung hubungi kontak person di bawah ini.
 
Pembuatan patung batu malaikat marmer adalah proses yang rumit dan membutuhkan keahlian yang tinggi. Seorang pengukir batu yang berbakat harus memiliki keterampilan yang luar biasa untuk menghasilkan detail-detail halus pada patung tersebut. Setiap gerakan pahat yang dilakukan harus hati-hati dan teliti, untuk menciptakan ekspresi wajah yang realistis dan gerakan tubuh yang harmonis.Patung batu malaikat marmer telah menjadi warisan budaya yang tak ternilai harganya. Mereka tidak hanya menjadi simbol keindahan dan kekuatan, tetapi juga menggambarkan keahlian dan kreativitas manusia. Patung-patung ini mengajarkan kita tentang kemampuan manusia untuk menciptakan keindahan dari bahan alam.Jadi, jika Anda ingin merasakan keanggunan dan ketenangan yang abadi, lihatlah patung batu malaikat marmer. Mereka adalah karya seni yang menginspirasi dan mempesona, dan akan selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah seni rupa.
 








FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.