Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil


Tak henti-hentinya pengrajin marmer tulungagung membuat berbagai kerajinan yang berbahan batuan alam,karena tulungagung sendiri memiliki banyak persediaan bahan tambang untuk pembuatan kerajinan berbahan marmer,granit,onyx pun juga bisa dipakai untuk pembuatan kerajinan berupa patung , kijingan,makam,lantai dan masih banyak sekali.,oleh karena itu pengrajin membuat sangat banyak sekali stok untuk anda yang menginginka,souvenir atau hiasan rumaah dan kantor juga tersedia di gallery kami.Contohnya patung malakaikat ini,patung malaikat ini adalah salah satu pesanan customer kami yanga da di jakarta,karena beliau ingin memakamkan keluarga tercinta beliau ingin dibuatkan patung malaikat seperti di bawah ini agar pemakaman tampak lebih berkesan dengan adanya patung malaikat ini.
Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil
Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil

Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil
Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil

Patung batu malaikat marmer adalah salah satu karya seni yang paling memukau dan abadi dalam sejarah seni rupa. Dengan keanggunan dan kemegahan yang tak tertandingi, patung ini telah menjadi simbol keindahan dan ketenangan bagi banyak orang.Patung batu malaikat marmer memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Mereka telah ada sejak zaman kuno, digunakan dalam seni rupa klasik Yunani dan Romawi. Pada masa itu, patung-patung ini sering digunakan sebagai perwujudan dewa-dewa atau sebagai monumen pahlawan yang terhormat.Salah satu contoh terkenal dari patung batu malaikat marmer adalah Patung Malaikat Mikael di Kastel Sant'Angelo di Roma, Italia. Patung ini menampilkan Malaikat Mikael yang sedang menginjakkan kakinya di atas iblis, dengan pedang di tangannya. Patung ini merupakan simbol kekuatan dan kemenangan atas kejahatan.

Selain itu, patung batu malaikat marmer juga sering ditemukan di gereja-gereja dan katedral-katedral di seluruh dunia. Mereka sering digunakan untuk menghiasi altar, kapel, atau makam, menciptakan suasana yang sakral dan spiritual.Satu hal yang membuat patung batu malaikat marmer begitu menakjubkan adalah kehalusan dan keanggunan bahan marmer itu sendiri. Marmer adalah jenis batu alam yang terbentuk dari metamorfosis batuan kapur. Dengan tekstur yang halus dan kilauan yang khas, marmer memberikan kesan yang elegan dan mewah pada patung.

Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil
Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil
 
Karena irtu kami membuatkan dengan sedetail mungkin model nya untuk bahanya beliau juga memilih bahan yang berkualitas dengan batuan marmer asli dan nomor 1 di kelasnya,karena marmer sedniri adalah batuan alam yanga da di tulungagung yang sangat berkualitas dengan pengerjaan dari pengrajin asli dari tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerjanya.Janagn diragukan lagi pengrajin kami karena pengrajin kami adalah salah satu spesialis yang membuat berbagai model kerajinan yang bertahun-tahun sudah menggeluti bidangnya itu.Patung amalaikat seperti ini biasanya diguankan sebagi pelengkap pemakaman seseorang yang beragama kristen karena patung malaikat ini mempunyai makna tersendiri tentang adanya lambang angel pada pemakaman tersebut.Dengan pembuatan yang cukup rumit dari pemotongan bahan,pembentukan sampai pemolesan sampai dengan proses finishing dan itu membutuhkan waktu lama tentunya,tapi dengan hasil yang sungguh maksimal pengrajin kami mampu membuatnya dengan bagus.Jika anda ingin memesan atau custome design kami akan buatkan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini,ataua nda bisa langsung mengunujungi workshop kami di Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumabng Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur


 




FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.